Pengukuhan Kolaborasi Sumut Berkah Dan Labura Hebat Jilid 2 Di Kualuh Leidong Berjalan Hikmad Dan Sukses

Labura (Demon) Pengukuhan Tim relawan pemenangan Labura hebat jilid 2 pasangan Hendriyanto Sitorus S,E M.M dan H.Samsul Tanjung ,ST ,M.H periode 2024 -2029.

10/09/2024 di Lapangan futsal blok 07 desa Pangkalan Lunang kecamatan kualuh Leidong Labuhanbatu Utara.

Dalam acara Pengukuhan tim relawan Labura jilid 2 kecamatan Kualuh Leidong yang di hadiri ketua tim.Pemenangan, kabupaten Labuhanbatu Utara bapak Rudi Kurnia ketua kabupaten . Wakil ketua . bang Dedi Agussandy sektaris .Harun Sitorus Spd.i yang kebetulan takdapat hadir,di acara dikernakan ada keluarga yang berduka.
beserta staf Tenaga Ahli Bupati Zulfi Pohan beserta calon ketua DPRD Labura, Bung Rimba Bertuah Sitorus S.E ,M.M beserta rombongan melantik seluruh tim Pemenangan Labura hebat jilid 2 di Kecamatan Kualuh Leidong .

Dalam kata sambutan yang di berikan kepada ketua ,kecamatan ADLIN APRIZAL HARAHAP. di dampingi sekjen
Khairuddin Hasibuan.
Bendahara: Saipul fase .
Menyampaikan pesan pesan kepada seluruh tim pemenangan yang hadir agar tetap kompak-dan solid dalam mengemban amanah yang di percayakan .

Calon Bupati dan calon Gubernur SUMUT.yang akan bertarung di Pilgub , Pilbut , yang hanya menghitung bulan saja, dalam pidatonya mengajak seluruh lapisan masyarakat Untuk hadir di TPS memberikan hak pilihnya.ucap Ketua ADLiN bersama H.Zunaidi Ritonga Tokoh Masyarakat.

Selanjutnya arahan yang di berikan ketua Kabupaten, Labura bapak Rudi Kurnia sangatlah padat dan tepat . Menguatkan seluruh tim relawan Labura jilid 2, agar bekerja keras ,untuk memenangkan pasangan, Hendriyanto Sitorus,S,E. M,M bersama H.Samsul Tanjung ,S.T.,M.H.
Dan untuk Pilgub,
MUHAMMAD BOBY ARIF NASUTION,S.E.,M.M.
Bersama, H.SURYA,BSc
Calon gubernur Sumatra Utara periode,2024- 2029.

-selesai arahan dari ketua kabupaten, labuhan batu Utara .
Langsung pemberian Paket bingkisan untuk kaum duafa dan Lansia sebanyak 200 Paket di salurkan kepada Masyarakat Kualuh Leidong . (Sp)

READ  KPU Kab. Baru Bara Melaksanakan Kegiatan Jalan Sehat Menuju Pilkada 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *