Tim 21 Relawan Desa Denai Lama Siap Menangkan Pasangan dr Aci &Lom Lom Menjadi Bupati DS.

Deli Serdang, (Demon) Semangat juang tim 21 Relawan Desa Denai Lama semangkin tinggi dan antusias untuk memenangkan pasangan Calon Bupati Deli Serdang nomor urut 2 dr H Asri Ludin Tambunan dengan Lom Lom Suwondo.

Hal ini di buktikan dengan Deklarasi bersama di sela sela kegiatan arisan keluarga besar Tim 21 Relawan Desa Denai Lama di kediaman sekjen Tim 21 Relawan bapak Robinasa di Desa Denai Lama Dusun IV Kecamatan Pantai Labu Minggu 06/10/24.

Tim 21 Relawan Desa Denai Lama yang di ketuai oleh Edi Yansah jauh sebelumnya sudah mempersiapkan barisan untuk berjuang bersama sama membantu bergeriliya dari satu keluarga kekeluarga yang lain untuk membantu dan memberikan lumbung suara kepada pasangan calon Bupati Deli Serdang dr Aci dan Lom Lom Suwondo dalam kontexs pemilihan yang akan datang.

Perjuangan serta kinerza yang di lakukan oleh dr Aci untuk masyarakat Deli Serdang sama persis semasa Almarhum ayahnya H. Amri Tambunan semasa menjabat menjadi Bupati Deli Serdang.

” Saya yakin dengan di pimpinnya Deli Serdang oleh dr Aci kedepan, Gerakan Deli Serdang Membangun ( GDSM) yang di ciptakan almarhum ayahnya H.Amri Tambunan akan terus berjalan dan bertambah maju di tengah tengah masyarakat Deli serdang.ungkap ketua tim 21 Relawan Desa Denai Lama Edi Yansah saat memberikan kata sambutan di depan pengurus dan anggotanya. (Wapim)

READ  Pangdam I/BB Dampingi Presiden RI Resmikan Stadion Utama Sumatera Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *