KPU Batu Bara Hadiri Bimtek Tentang Penulisan Berita dan Pembuatan Desain Media Sosial

Batu Bara (DEMON) – KPU Kabupaten Batu Bara mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Penulisan Berita dan Pembuatan Desain Media Sosial di Lingkungan KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota Se- Sumatera Utara Hari Pertama, Selasa (8/10/24) Bertempat di JW Marriot Hotel

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.30 WIB ini dibuka secara langsung oleh Ketua KPU Provinsi Sumatera Utara, Agus Arifin. Dalam membuka kegiatan ini, Ketua KPU Provinsi Sumatera Utara mengatakan bahwa bimtek yang dilakukan hari ini berbeda dari biasanya, karena biasa Bimtek tentang hal teknis pemilihan, namun kali ini dilakukan untuk peningkatan kapasitas SDM KPU Se- Sumut dalam hal pengelolaan media sosial dan Teknik penulisan jurnalistik.

Ketua KPU Sumut ini juga berpesan agar seluruh peserta Bimbingan Teknis untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik- baiknya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan bimbingan dan arahan dari Anggota KPU Provinsi Sumatera Utara Diantaranya, Anggota KPU Provinsi Sumatera Utara Divisi Data dan Informasi, Frendianus Joni Rahmat Zebua dan Divisi SDM, Robby Effendi.

Hari pertama Bimtek ini diisi dengan berbagai materi yang sangat sayang untuk dilewatkan diantaranya materi terkait konten kreatif , Pengelolaan Media Sosial dan pembuatan video reels.

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan kemampuan Pengelola Media Sosial di lingkungan KPU Se- Sumatera Utara ini diikuti oleh Kasubbag yang Melaksanakan tugas dan fungsi di Bidang Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Hubungan Masyarakat dan Staf pengelola Media Sosial dan Staf pengelola JDIH.

Hadir mengikuti kegiatan ini dari KPU Kabupaten Batu Bara, Kasubbag yang membidangi SDM dan Parhubmas, Zaini Rasyidi Nasution, Pengelola Media Sosial, Jhon Andreas dan Pengelola JDIH, Jesica Pasaribu.(Nurkumala Sari)

READ  Danrem 023/KS Ucapkan Terima Kasih Kepada Satgas Pam VVIP Kunjungan Presiden RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *