Kegiatan Wisuda TK Kasih Bunda Berjalan Dengan Sukses

Deli Serdang, (Demon) Kegiatan Wisuda TK Kasih Bunda Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang angkatan ke 12 berjalan dengan lancar dan sukses Rabu 26/06/2024.

Berbagai kegiatan kemampuan siswa/siswi di tampilkan satu persatu dari mulai lagu Indonesia Raya,pembacaan Pancasila, ayat-ayat Suci Al-Qur’an Qur’an/ ayat pendek,tari-tarian serta puisi dan ketangkasan dasar- dasar bahasa inggris.

Dalam kesempatan ini Ketua Yayasan melalui kata sambutannya menyampaikan rasa syukur yang tidak terhingga atas terlaksananya kegiatan wisuda ini dan mewakili atas nama para dewan guru mengucapkan Selamat atas terwisudanya anak- anak TK Kasih Bunda serta mohon maaf kepada seluruh para wali murid atas kekurangan dalam pemberian ilmu ngajar mengajar terhadap anak- anaknya di Yayasan TK Kasih Bunda.

Masi dalam penyampaian ketua yayasan” saya berharap kepada seluruh para wali murid agar kiranya ilmu yang di dapat dari yayasan ini dapat bermanfaat dan terus di tingkatkan terutama dalam pendidikan agama yaitu pembacaan Al-Qur’ an, agar kedepan menjadi amal ibadah yang terus berjalan buat para dewan guru yang mengajar serta kepada kedua orang tuanya untuk dunia dan akhirat.

Semoga pringkat kepandaian siswa/siswi TK Kasih Bunda di sekolah dasar yang di tempuh tetap meraih pringkat pertama dari siswa/siswi yang ada dan menjadi anak penerus bangsa yang Soleh dan Soleha ungkap Edi Yansah ketua Yayasan.

Hal senada juga di sampaikan oleh salah satu perwakilan dari wali murid Juliniati ” kami sangat bangga dan bertrimakasi kepada guru- guru pendidik yang ada di Yayasan TK Kasih Bunda ini, tidak mudah mendidik anak- anak kami dari mulai disket nol sampai sama- sama kami saksikan kepandaian serta kepintarannya cukup luar biasa.

READ  Kades Emplasmen Kualanamu Koko Kurniawan Diduga Perintahkan Perangkat Desa Cabut Plang Organisasi Wartawan IJBP

Saya juga seorang pendidik di salah satu guru Sekolah Dasar,saya dapat menilai ke bolehan para siswa/ siswi TK Kasih Bunda binaan Bunda Ida,Bunda Dewi dan Bunda Milva selalu menjadi yang terdepan dari murid- murid yang ada dalam rengking penilaian di Tingkat Sekolah Dasar.
Semoga kiranya pringkat keberhasilan ini dapat terus di pertahankan oleh para guru- guru pendidik di TK Kasih Bunda.

Awal acarah di bawakan oleh pembawa acarah ibu Milva di lanjut dengan pembacaan doa yang dibawakan oleh pendiri TK Yayasan Kasih Bunda Bapak Aminullah Spd serta pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an yang di bacakan oleh Siswi TK Kasih Bunda Alya Azzahara Boru Nasution.

Acarah wisuda di tutup dengan Photo, makan bersama dan menikmati hiburan dari Surya Musik Desa Denai Lama Dusun Dua Kecamatan Pantai Labu binaan Bapak Irwandi.

(Wapim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *