Kades Tanjung Sari Tolak Bansos Lantaran Warganya Semua Mampu

Deli Serdang, (Demon) Kepala Desa ( Kades ) Tanjung Sari Kec Batang Kuis Kab Deli Serdang provinsi Sumatera Utara ( Sumut ) menolak bantuan sosial ( baksos ) lantaran warganya semua mampu.

Niat baik wartawan yang tergabung di dalam grup Berita Online Deli Serdang Terkini yang hendak menyalurkan bantuan kepada anak yatim-piatu dan kaum duafa di tolak karena semua warga di desa tersebut sudah mampu.

Hal tersebut dikatakan Kades Tanjung Sari melalui Kaur Kesra kepada wartawan yang tergabung di dalam grup Berita Online Deli Serdang pada ( 13/09 ) di kantor desa Tanjung Sari saat kali kedua koordinasi karena Sekdes minta waktu komunikasi dengan Kades yang sedang di luar kota.

Saat didatangi sang Sekdes sedang tidak di kantor, makanya Kaur Kesra mewakilinya untuk menyampaikan pesan Kades menolak bantuan, Jum’at berkah yang dilaksanakan desa membuat warganya tidak membutuhkan bantuan lagi, jadi kata Kades cari desa lain saja yang membutuhkan, di desa, ujarnya.

Benarkah seluruh warga di desa Tanjung Sari sudah mampu sehingga tidak pantas lagi dibantu.

Atau ada sentimen Kades Tanjung Sari kepada wartawan sehingga warganya dikorbankan warganya sendiri.

Benarkah di desa Tanjung Sari tidak ada lagi bantuan langsung tunai ( BLT ), diminta kepada rekan rekan media selaku sosial kontrol untuk mengawasi penggunaan dana desa ( HD / Tim )

READ  H. Darwis: “Kemenangan Adalah Awal untuk Membangun Batu Bara Bersama-Sama"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *