Care Taker Tim 100 Audiensi Bersama Kakan ATR/BPN Kota Medan

Medan, (Demon) Care Taker Tim 100 melakukan Audiensi dengan Kepala Kantor (Kakan) ATR/BPN Kota Medan Bapak Reza Andrian Fachri SH, di Jalan STM Brigjen Katamso, pada Rabu sore.(26/9/24)

Audiensi dipimpin langsung oleh Care Taker Ketua Tim 100, Bung Joe Sidjabat didampingi oleh Raju, Roymansah, Robin Silalahi, Gerson Silalahi dan Ibu Rahma Dani.

Bung Joe mengatakan bahwa audiensi ini merupakan bentuk silaturahmi Tim 100 dengan Kepala Kantor ATR/BPN Kota Medan beserta Jajarannya.

”Selain itu Audiensi ini dilakukan bahwa Tim 100 yang ada di seluruh Nusantara siap bersinergis dan berkolaborasi dengan ATR/BPN Kota Medan”, ungkap Bung Joe.

”Dan kedepannya Tim 100 siap berkolaborasi dengan mempublikasikan kegiatan atau program yang dilakukan ATR/BPN Kota Medan”, sambung Roymansah.

Sementara itu, Kepala Kantor ATR/BPN Kota Medan Reza Andrian Fachri SH, menyambut baik kedatangan jajaran Tim 100 di Kantornya walau terlihat ia sangat sibuk namun tetap menyediakan waktunya kepada para Jurnalis yang hadir.

Reza mengaku, banyak program – program yang akan dipakai oleh ATR/BPN, salah satunya yakni ATR/BPN akan menerapkan pelayanan elektronik berbasis digitalisasi dan pintu selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin bertemu dengannya.

”Dengan kehadiran rekan-rekan jurnalis diharapkan kedepannya dapat menunjang kinerja kami, dan berharap agar Kota Medan kedepan dapat lebih maju, masyarakat sejahtera dan kami nyaman dalam melaksanakan tugas melalui program yang sudah kami canangkan”, ujarnya.

Disamping itu juga, Reza berharap setelah dilakukannya audiensi ini Tim 100 kedepannya dapat membantu mengekspos berita-berita BPN yang positif diwaktu mendatang.

Dalam hal ini, dirinya memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Jurnalis Tim 100 dan pihaknya siap berkolaborasi untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya.

READ  Pangdam I/BB Kembali Dampingi Presiden RI Resmikan Dua Proyek Strategis Nasional di Provinsi Sumatera Utara

Tampak diakhir sesi pertemuan dilakukan foto Bersama Care Taker Tim 100 dengan Kepala Kantor ATR/BPN Kota Medan Bapak Reza Andrian Fachri SH.

(HD /TIM 100).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *