KPU Provinsi Sumut Audensi Dengan Pj Gubernur Sumut Terkait Kesiapan Pilkada Serentak Tahun 2024

Medan, (Demon) KPU Provinsi Sumatera Utara melaksanakan audiensi dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara terkait kesiapan melaksanakan Pilkada Serentak Tahun 2024 pada hari Jumat,(04/10/2024) di Rumah Jabatan Gubernur Sumatera Utara.

Audiensi ini diterima langsung oleh Agus Fatoni Pj. Gubernur Sumatera Utara. Dari KPU Provinsi Sumatera Utara dihadiri oleh Ketua Agus Arifin, Anggota El Suhaimi, Kotaris Banurea, Raja Ahab Damanik, dan Robby Effendi, dan Sekretaris Sapran Daulay.

Pada kesempatan tersebut, Agus Arifin menyampaikan perkembangan terkait kesiapan KPU dalam melaksanakan tahapan Pilkada dan tahapan yang telah dilakukan dan akan dilakukan KPU Provinsi Sumatera Utara kedepannya. Sehingga dibutuhkan dukungan dari Forkopimda Sumatera Utara melalui Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam menyukseskan seluruh tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024.

Agus Fatoni menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan KPU Provinsi Sumatera Utara dan menyampaikan dukungan penuh terhadap seluruh tahapan yang dilakukan KPU Provinsi Sumatera Utara untuk menyukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Tahun 2024. Agus Fatoni menghimbau seluruh elemen penyelenggara agar menggencarkan sosialisasi guna meningkatkan partisipasi pemilih untuk hadir di Tempat Pemungutan Suara pada tanggal 27 November 2024.(H)

READ  Resmikan Pusat Riset Genomik Pertanian di Humbahas, Presiden RI Terus Didampingi Pangdam I/BB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *