KPU Batu Bara Mengadakan Kegiatan Rapat Koordinasi Terkait Penerbitan APK Pada Pilkada 2024

Batu Bara (DEMON) -KPU Kabupaten Batu Bara mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi terkait Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) Senin, Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor KPU Kabupaten Batu Bara(07/10/24)

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Plh. Ketua KPU Kabupaten Batu Bara, Sulianto bersama Anggota KPU Kabupaten Batu Bara, Abdillah pada pukul 15.30 WIB.

Tampak Hadir mengikuti kegiatan ini Perwakilan Polres Batu Bara, Bawaslu Batu Bara, Kaban Kesbangpol Kabupaten Batu Bara, Kasatpol PP Kabupaten Batu Bara, Tim Penghubung dari ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Kasubbag Teknis PP, Parhubmas, Melinawaty Kristina Nainggolan beserta staf.

Rapat pada kali ini membahas terkait pemasangan Alat Peraga Kampanye di seluruh wilayah Kabupaten Batu Bara, diharapkan melalui kegiatan ini ketiga Pasangan Calon dapat memasang APK di tempat- tempat yang sudah ditentukan dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kegiatan rapat ini berjalan dengan lancar dan tertib dan diakhir kegiatan diadakan foto bersama sebagai dokumentasi kegiatan.(Nurkumala Sari)

READ  Danrem 023/KS Ucapkan Terima Kasih Kepada Satgas Pam VVIP Kunjungan Presiden RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *