Danrem 023/KS Pam VVIP RI-1 Adalah Tugas Negara dan Kebangaan Bagi Prajurit

Humbahas, (Demon) Hal itu disampaikan Danrem 023/KS Kolonel Inf Jansen P Nainggolan. M. Sc. yang juga sebagai Dansatgas Pamwil saat memimpin apel gelar pasukan Pengamanan VVIP dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI ke Kabupaten Humbahas Senin (14/10/2024)

Apel gelar pasukan dilaksanakan di Lapangan Terminal A Bandara Internasional Silangit. Tampak hadir, semua unsur yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Satgas PAM VVIP terdiri dari unsur TNI dan Polri yang dilengkapi dengan peralatan serta perlengkapan pendukungnya.

Dalam amanatnya Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan yang juga sebagai Pangkoops PAM VVIP yang dibacakan Danrem 023/KS mengatakan Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan kita, khususnya dalam hal kelengkapan peralatan, sarana dan prasarana serta kesiapan seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan baik perorangan maupun satuan.

kunjungan ini sebuah kehormatan besar bagi kita semua, untuk itu sebagai prajurit kita harus memastikan pelaksanaan kunjungan ini berjalan aman, tertib dan lancar,”ucap Pangdam”.(riilpenrem023k)

READ  Pangdam I/BB Dampingi Presiden RI Resmikan Stadion Utama Sumatera Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *