AFING Pengusaha LPG Toko Matahari, Ancam Mau Habisi Wartawan

Labura, (Demon) 26 Juni 20023 Terjadi hal yang takterduga di rasakan Saipul wartawan ditektif monitor pada tgl 26 Juni 2024.pas berketepan di depan teras kedai bapak tanake .karnalogi kejadian pagi sekitar pukul 10 wib ..saat Saiful lagi ngopi bersama rekan rekan prers ,tiba tiba datang seorang laki laki berisinial .liu sau ping/ alias Afin.

Tiba tiba muncul di hadapan Saiful dan teman teman wartawan bersama warga yang masih ngopi bareng .Afin langsung datang melayangkan kata kata kasar terhadap Saiful dan marah marah kemudian Saiful hanya berbasa basi ada apa bang,ucap Saiful untuk menenangkan .tapi Afin tetap ngamuk takterkandali .sehingga terjadi adu mulut dengan Saiful ..takhanya di situ Afin ajak duel Saiful tapi Saipul tetap tenang sehingga Afin melontarkan kata kata yang menakutkan dan tidak menyenangkan.

Mengancam dan berkata hati hati kau ya belum kenal kau,aku kuhabisi kau nanti ucap Afin terhadap Saipul yang di saksikan beberapa teman teman prers .1 Parulian Panjaitan 2.fitriadi Harahap bersama Iwan .dan warga yang sedang ngopi .di kedai taneke warga kelurahan Tanjung leidong.

Kemudian Saiful yang merasa ancaman itu sangat serius . Langsung lapor kekapolsek yang di terima Kanit reskrim, Iptu Jhonly HW Purba, SH agar permasalahan ini dapat di selesaikan .ucap Saiful .
(Sp)

READ  Rapat Koordinasi Keamanan Desa Tanjung Garbus Di Pimpin Langsung Kepala Desa Hardono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *