Bentrokan antar warga di Belawan, 1 orang warga kritis

Belawan, (Demon)  Tawuran dan bentrokan antar warga masyarakat di kawasan Belawan seringkali terjadi, seperti halnya Selasa malam, 16 Januari 2024 sekitar pukul 21.45 WIB Warga Lorong Papan dan Lorong Melati Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan saling serang dengan saling melempar batu dan ada yang membawa senjata tajam.

Dalam peristiwa ini, Rio Fahrezi (17 thn) warga Lorong Papan Lingkungan 28 mengalami luka cukup parah dibagian kepala. Belum diketahui secara pasti penyebab dari jatuhnya korban tersebut., masih perlu pendalaman penyebabnya.

Menurut keterangan Kakak korban yang bernama Adela Manda Sari (30 th), “Rio tidak ikut dalam tawuran, setelah mendengar keributan baru keluar dari dalam rumah, sementara aparat berusaha meredam aksi warga yang sudah saling lempar batu dengan memberikan tembakan peringatan ke udara, “entah kenapa Rio diam saja, hingga akhirnya ambruk ke tanah bersimbah darah”. tutur Sari selaku kakak korban. “Ayah kami, (Jimmi) lagi kerja di Malaysia, dia tinggal sama aku. Karena orang tua kami sudah berpisah sejak lama”.

Kondisi Rio saat ini kritis dan oleh warga selanjutnya dibawa ke RS Prima Husada Cipta Belawan untuk memperoleh pertolongan pertama dan saat ini korban dirujuk di RS Pirngadi Medan karena kondisinya sudah semakin kritis. (Budi Sudarman)

READ  Coffee Morning Pemkab Labura Bersama Insan Pers Di Akhir Masa Jabatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *