Bung Agus Terima SK Pengangkatan Sekjen Satgas Inti Mahasakti Karya DPD Sumut

Medan, (Demon) Bung Agus yang ketua PAC Ikatan Pemuda Karya Kec.Batang Kuis kini kembali di percayakan mendapingi ketua Satgas Inti Mahasakti Karya DPD Sumut Bung Sartoto Barus.Bung Agus juga menjabat di beberapa jabatan lainnya dalam kiprah keorganisasian seperti Pujakesuma dan penasehat dalam media targetkasusnew.com online serta di beberapa media cetak .

Penyerahan SK Sekjen Satgas Inti Mahasakti Karya DPD Sumut di serahkan langsung di kantor DPD Sumut Selasa 06/02/2024 yang di dampingi oleh ketua Satgas Inti Mahasakti Karya DPD Sumut bung Sartoto Barus,dan seluruh pengurus lainya yang tampak hadir dalam penyerahan SK tersebut.

“Terima kasih buat ketua DPD IPK Sumut dan Ketua Satgas Inti Mahasakti Karya DPD Sumut yang telah mempercayakan saya untuk memegang jabatan penting sebagai Sekjen Satgas Inti Mahasakti Karya DPD Sumut.Semoga kepercayaan ini dapat saya pertahankan sebagai kiprah kedepan untuk membesarkan organisasi Ikatan Pemuda Karya khususnya,IPK…..Setia……IPK ……Luar Biasa”ucap singkat bung Agus Sekjen Satgas Inti Mahasakti Karya DPD Sumut.

Hal ini akan menjadi kiprah dan tanggung jawab besar untuk membesarkan IPK serta mengembangkan sayap kedepan dalam panji panji keorganisasian di wilayah sumatera utara,dalam menjabat Sekjen Satgas Inti Mahasakti Karya,Ketua PAC IPK Kec.Batang Kuis dan di beberapa unsur pengurus organisasi lainnya. (Wapim)

READ  Kades Emplasmen Kualanamu Koko Kurniawan Diduga Perintahkan Perangkat Desa Cabut Plang Organisasi Wartawan IJBP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *