Bupati FBT Lantik Pejabat Fungsional

Pakpak Bharat (Demon) Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor melantik Pejabat Fungsional (Auditor Ahli Pertama dan Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Pertama) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat hari ini (21/03/2024) di Ruang Rapat Garuda, Kantor Bupati Pakpak Bharat.

Diawal sambutannya, Franc Bernhard Tumanggor menyampaikan ucapan selamat melaksanakan ibadah puasa, bagi segenap bagi segenap umat muslim di Kabupaten Pakpak Bharat. Semoga setiap langkah, doa dan ibadah saudara/saudari sekalian dibulan suci ini, mendapatkan keberkahan dan kebahagiaan, ucap Bupati.

Selanjutnya Franc Berhard Tumanggor mengingatkan segenap pejabat yang baru dilantik aagr senantiasa bersyukur dan bekerja dengan sungguh-sungguh. Saya tegaskan bahwa saudara sekalian adalah pelaksana kebijakan publik, perekat dan persatu bangsa. Visi dan misi Kabupaten ini mustahil dapat tercapai tanpa kebersamaan dan persatuan.

Ingatlah bahwa sesungguhnya jabatan bukan fasilitas, tetapi pengabdian ikhlas. Bahwa jabatan bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani, mari kita kerja, kerja dan kerja, demikian antara lain isi arahan Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor. Jabatan Fungsional merupakan jabatan karier ASN yang bertugas memberikan pelayanan fungsional pada keahlian dan keterampilan tertentu, melaksanakan tugas dan fungsi utama yang mensyaratkan kualifikasi profesinal tingkat dasar. (Heriendi)

READ  Bupati Samosir Silaturahmi dengan Pj. Gubernur Sumatera Utara dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *