Bupati Pakpak Bharat Lantik 18 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat

Pakpak Bharat (Demon) Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor siang ini melantik 18 (delapan belas) Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat di Aula Bale sada Arih, Kompleks Kantor Bupati Pakpak Bharat (22/01/2024).

Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas taufiq dan hidayahnya, maka pada hari ini, senin 22 januari tahun 2024, saya Bupati Pakpak Bharat secara resmi melantik saudara-saudara dalam jabatan yang baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.

Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Dan semoga Tuhan yang Maha Esa bersama kita, ucap Franc Bernhard Tumanggor saat membacakan naskah pelantikan.

Bupati dalam sambutannya, mengingatkan dengan tegas agar seluruh pejabat yang dilantik ini, senantiasa mengingat sumpah janji yang telah diikrarkan, bertanggung jawab, serta dengan komitmen moral dan sikap profesional yang tak terpisahkan dalam melaksanakan amanah yang kini diemban.

Jadilah solusi untuk setiap masalah yang ada, jadilah agen Pemerintahan dalam menyampaikan hal positif bagi segenap lapisan masyarakat, serta bekerjalah sesuai core values Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat yakni “SADA”, (Solutif, Agile, Disiplin dan Amanah), pesan Bupati. Delapan belas Pejabat Fungsional yang baru ini mengisi pos jabatan sebagai Auditor Ahli Pertama Dan Pengelola Pengadaan Barang/Jasa di berbagai Organisasi Perangkat Daerah Pakpak Bharat. (Heriendi)

 

 

READ  Sekda Jalan Hadiri Rakor Teknis Pendistribusian Logistik Pemilu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *