Bupati Pakpak Bharat Pimpin Rapat Kerja Awal Tahun 2024

Pakpak Bharat (Demon) Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor memimpin Rapat Kerja Awal Tahun 2024 bagi segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat di Ruang Rapat Garuda, Kompleks Kantor Bupati Pakpak Bharat (10/01/2024).

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penanda tanganan Perjanjian Kinerja dan Penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024 bagi seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah serta para Camat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.

Franc Berhard Tumanggor berpesan agar dalam melaksanakan program dan kegiatan tahun 2024, para Pimpinan Organisasi Peangkat Daerah mampu memahami dan mempedomani seluruh isi perjanjian kinerja yang telah ditanda tangani bersama.

Saya perlu menegaskan beberapa hal untuk menjadi pedoman dalam pelaksanaan program dan kegiatan tahun 2024 sebagai berikut: I.Kepada seluruh pimpinan OPD yang sudah menandatangani perjanjian kinerja, saya ingatkan untuk menepati janjinya masing-masing, pahami dengan benar-benar setiap target dan upayakan ada peningkatan realisasinya dari tahun sebelumnya; II.

Laksanakan seluruh program dan kegiatan yang tertuang dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024 dengan usaha-usaha yang terukur, sistematis, realistis, akuntabel dan aplikatif dengan memberdayakan seluruh sumber daya yang dimiliki disertai inovasi dan kreasi positif dan konstruktif sehingga target kinerja dapat tercapai tepat sasaran dan tepat guna. III.Seluruh pimpinan OPD dan seluruh jajaran masing-masing agar mengetahui dan melaksanakan agenda Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2024 secara konsisten dan bertanggungjawab; IV.

Lakukan upaya yang diperlukan untuk percepatan pengadaan belanja barang dan jasa, percepatan proses penyerapan Anggaran secara tepat waktu dan hindari penumpukan pelaksanaan kegiatan di akhir tahun; V.Tetap jaga loyalitas serta tingkatkan kekompakan, kebersamaan dan koordinasi guna memperkuat sinergitas serta keterpaduan pelaksanaan program dan kegiatan.

READ  Bupati Pakpak Bharat Gunakan Hak Pilih Di TPS 004 Desa Salak II

Selamat bekerja, semoga apa yang kita kerjakan Tahun 2024 ini untuk Kabupaten Pakpak Bharat senantiasa mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa, demikian antara lain arahan dan Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor. (Heriendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *