Bupati Samosir Silaturahmi dengan Pj. Gubernur Sumatera Utara dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Samosir (Demon) Bupati Samosir Vandiko T. Gultom menyambangi kediaman Pj. Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin. Kunjungan silaturahmi tersebut dalam rangka Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M Pj. Gubsu yang dilangsungkan di rumah dinas Gubernur Sumatera Utara, kamis (11/04/2024).

Pj. Gubernur Sumatera Utara menyambut hangat kehadiran Bupati Samosir. Pj. Gubsu memberikan apresiasi dan memuji Kabupaten Samosir, dimana Samosir sekarang sudah sangat ramai  dikunjungi para wisatawan.

“Luar biasa sekarang kunjungan ke Kabupaten samosir, banyak objek wisata yang sedang di gandrungi disana, tolong dijaga Pak Bupati, jaga kepercayaan wisatawan yang datang ke Kabupaten Samosir”, ucap Hassanudin.

Terkait pelaksanaan PON yang akan berlangsung Tahun 2024 ini, Pj. Gubsu Hassanudin meminta Kabupaten Samosir serius dalam mempersiapkan Event Volley Pantai yang akan dilaksanakan di Kabupaten Samosir. “tolong event tersebut dipersiapkan dengan baik ya pak bupati, event volly pantai ini pasti juga berdampak ke pariwisata di Kabupaten Samosir”, ungkap Pj. Gubsu.

Bupati Samosir sangat berterimakasih atas sambutan Bapak Pj. Gubernur Sumatera Utara.  Vandiko mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada Pj. Gubernur Sumatera Utara, “Selamat Hari Raya Idul Fitri pak Gubernur, terima kasih atas sambutannya, jika ada kesalahan yang kami perbuat tolong dimaafkan, segala perintah bapak akan kami laksanakan dengan baik”, ucap vandiko.

Vandiko juga menyampaikan persiapan Event Volly Pantai PON 2024 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Samosir diupayakan secara maksimal, “persiapan penataan lapangan dan fasilitas pendukung sudah mulai dikerjakan dan sedang berproses”, ungkapnya.(pds)

 

 

READ  Komitmen Polres Labuhanbatu : Ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu Desa Pangkal Lunang Kecamatan Kualu Leidong, 2 Orang Tertangkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *