Diduga Tumpukan Tabung Gas LPG 5kg Dalam Rumah Apin Tak Miliki Izin Dari Kelurahan

Labura, (Demon) Banyaknya tumpukan gas LPG 5 kg yang terlihat di dalam rumah Afin matahari di duga tidak miliki izin dari pemerintah setempat soalnya tidak terlihat adanya papan plnk di luar .yang biasa kita lihat di setiap pangkalan yang ada di kecamatan kualuh leidong( Labura )baik di kelurahan atau desa ada terlihat dan terpampang pank atau izin pemiliknya.

Namun yang ini berbeda hanya terlihat banyak tumpukan tabung gas berisi yang masih terlihat bertutup segel yang terlihat masih bersi.

Disaat wartawan direktif monitor maukomfir masi terlihat bapak bapak sedang mengangkut gas LPG yang berisi 5 kg diduga tabung yang bersupsidi untuk masyarakat miskin nggan menjawab ,maudibawa kemana kemudian di keluar seorang wanita di duga pemilik tabung gas LPG tersebut langsung marah marah kepada wartawan .sp ,terdengar dari ucapan wanita tersebut suka suka maujual kemana silakan naikkan kekoran ucap wanita tersebut .kepada sf .yang sedang meliput di tgl 16 Juni 2024 .

Dalam hal ini kerena adanya laporan warga yang enggan di sebut namanya mempertanyakan izin maupun tempat lokasi penimbunan tabung gas LPG yang segitu banyak di pemukiman padat penduduk .

bukan apa apa kita takut adahal hal yang takdi inginkan seperti kebocoran tabung dan lain lain kerena tidak cocoknya tempat tersebut pas di antara rumah rumah warga ucap .HR .sampai berita ini kita terbitkan agar pemerintah dapat menindak lanjuti .

Sebelum terbit berita ini terlebih dahulu kita kordinasi dengan pak lurah Gumri Hasibuan SE. Selaku kepala pemerintahan kelurahan ,mengatakan taktau dan tidak ada surat rekomendasi sama kita ..ucapnya.
Sp.

READ  Kades Emplasmen Kualanamu Koko Kurniawan Diduga Perintahkan Perangkat Desa Cabut Plang Organisasi Wartawan IJBP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *