DPD SPRI Sumut “Serikat Pers Republik Indonesia ” Hadiri Acara Silaturahmi Kodam I/BB

Medan, (Demon) Kegiatan silaturahmi yang di gelar di Markas Kodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan nampak terlihat di hadiri oleh sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) ,Selasa (14/11).

Dari 27 ormas yang hadir, tampak satu di antaranya hadir Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pers Republik Indonesia (DPD SPRI) provinsi Sumatera Utara yang dipimpin Burju Simatupang,ST,SH selaku ketua DPD SPRI Sumut, Sekretaris Wilmar Tambunan,SE, Bendahara Ir.Saroji dan Bid Humas Abdul Halil,SE.

Acara silaturahmi Komunikasi Sosial dengan berbagai Komponen Masyarakat tersebut mengusung tema “Moderasi Beragama Dan Tantangan Polarisasi Di Indonesia”

Kegiatan tersebut digelar di gedung A.H Nasution yang dihadiri Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan diwakili Aster Kasdam Kolonel (Arh) Dedek Ermanto,S,I,P, M,T dan sejumlah perwira menengah Kodam I/BB.

Dalam kata sambutannya Pangdam I/BB yang dibacakan Aster Kasdam Kolonel (Arh) Dedek Ermanto menyebutkan salah satu tugas TNI Angkatan Darat dalam hal ini Kodam I Bukit Barisan membangun metode teretorial komunikasi.

Ketua DPD SPRI Sumatera Utara Burju Simatupang ST.SH. yang juga di dikenal sebagai salah satu Tokoh Masyarakat di Sumatera Utara, pada kesempatan tersebut memberikan keterangan singkatnya kepada para awak media, beliau berharap agar kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga apa yang menjadi tujuan dari pertemuan ini, dapat segera terealisasi dengan baik di tengah tengah warga masyarakat Sumatera Utara secara khusus dan Indonesia secara Umum, pada saat kondisi sekarang ini. (Wapim)

READ  Diduga Tumpukan Tabung Gas LPG 5kg Dalam Rumah Apin Tak Miliki Izin Dari Kelurahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *