KPU Gelar Launching Pilkada kab Labura Tahun 2024

Aek Kanopan, (Demon) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu Utara laksanakan launching penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah / Wakil Kepala Daerah Labura Tahun 2024, Rabu 16/05 bertempat di Alun -alun Jalan Jenderal Sudirman Aek Kanopan.

Kegiatan dihadiri Perwakilan KPU RI , Perwakilan KPU Sumut Rendianus Jebua, – Wakil Bupati H. Samsul Tanjung Kapolres Labuhanbatu diwakili Personil Polsek Kualu hulu,, Dandim 0209 Labuhanbatu diwakili Danramil 01 Aek Kanopan, Kepala Kejaksaan Negeri Rantau Prapat, Ketua DPRD Pimpinan SKPD se-Kabupaten Labuhanbatu Utara, Unsur Partai, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda.

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada KPU Labura yang telah melaunching penyelenggaraan Pilkada Tahun 2024

Pada kesempatan itu Ia juga mengatakan kegiatan launching merupakan informasi awal kepada masyarakat bahwa Pemilukada telah dimulai.

Karena pilbup ini adalah sarana bagi masyarakat untuk ikut menentukan fugure dan arah kepemimpinan daerah dalam periode limatahun mendatang.pilbup mempunyai fungsi utama untuk menghasilkan figur-figur pemimpin daerah yang benar-benar mendekati
kehendak rakyat.

Ia juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta menyukseskan dan mengawasi pemilukada pada Tahun 20204

Diakhir kata orang nomor Satu di Labura itu mengucapkan agar ke-5 Komisioner tetap kompak dan saling mendukung dalam pelaksanaan tugasnya.

Saya melihat selama ini kelima Komisoner KPU dalam pelaksanaan tugasnya selalu kompak dan tetap bersama-sama, saya harap tetap begitu kedepannya bahkan harus lebih baik lagi “.

Sabelumnya, Ketua KPU dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada berbagai unsur yang telah membantu KPU dalam pelaksanaan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 ini sehingga tugas-tugas KPU dapat tercapai dengan sukses dan lancar.

READ  Komitmen Polres Labuhanbatu : Ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu Desa Pangkal Lunang Kecamatan Kualu Leidong, 2 Orang Tertangkap

Lebih lanjut ia mengajak kembali segala lapisan masyarakat untuk turut serta menyukseskan pelaksanaan Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal Rabu 27/11/2024 .

Pada acara launching itu, WakilBupati dan Ketua DPRD beserta Ketua KPU dan Komisoner KPU dan Forkopimda melakukan tanda pembukaan pembukaan tahapan pilkada. .

Kegiatan launching dimeriahkan dengan berbagai kegiatan hiburan hiburan dari bend Labah negantong yang didatangkan dari kota Medan penampilan pencak silat, tarian tepak sirih, (facta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *