KPU Pakpak Bharat dan PPK Gelar Rapat Persiapan Pemilukada Serentak

Pakpak Bharat (Demon) – Sekira enam bulan lagi gelaran pesta demokrasi serentak se Indonesia. Persiapan demi persiapan di setiap Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) mulai berjalan. Apalagi Pemilukada 2024 ini untuk pemilihan kepala daerah setingkat gubernur, bupati dan walikota.

Demi menyukseskan kegiatan lima tahunan itu, Selasa (28/5/2024), KPU Kabupaten Pakpak Bharat melaksanakan rapat kerja bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Aula RPP KPU Pakpak Bharat.

Kegiatan secara resmi dibuka oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pakpak Bharat Basra Munthe didampingi anggota dan jajaran Sekretariat. Ada pun tampak hadir seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan se-Kabupaten Pakpak Bharat.

Kepada seluruh peserta rapat, Ketua KPU Pakpak Bharat Basra Munthe berharap agar seluruh PPK bekerja secara profesional. Apalagi pada pesta lima tahunan ini digelar secara serentak seluruh Indonesia. “Saya yakin dengan kerja keras kita akan memperoleh hasil maksimal,” imbuhnya.

Dalam rapat kerja dibahas mengenai Daftar Pemilih/DP4 Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2024, persiapan pemetaan TPS dan Penyusunan Daftar Pemilih serta hal-hal yang berkembang dalam rapat kerja dimaksud. (Heriendi)

READ  KPU Kabupaten Batu Bara Ikuti Giat Orientasi Periode 2024-2029

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *