Pastikan Keamanan Arus Mudik Lebaran, Pj. Bupati Batu Bara Cek Pospam dan Posyan

Batu Bara, (Demon). Dalam rangka memastikan kesiapan untuk keamanan dan kelancaran arus mudik selama hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E, M.M., bersama Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb dan Forkopimda Batu Bara melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan), Selasa (09/04/2024) malam.

Pemantauan pertama dilakukan di Posyan pintu Tol Indrapura Desa Si Pare-Pare. Selanjutnya ke Pospam 1 Jalinsum Tanah Merah, Pospam 2 Lima Puluh, Pospam 3 Sei Bejangkar dan berakhir di Posyan 2 pintu Tol Lima Puluh.

Pengecekan ini bertujuan untuk melihat dan memastikan kondisi maupun fasilitas pendukung Pospam dan Posyan dalam keadaan baik sehingga siap digunakan oleh para pemudik yang ingin beristirahat.

Pj. Bupati Nizhamul mengatakan, pada malam ini semua jajaran Forkopimda melakukan pemantauan di sejumlah Pospam dan Posyan juga untuk memastikan pada malam takbiran dan perayaan Idul Fitri dalam kondisi aman dan lancar.

“Alhamdulillah lalu lintas lancar dan kepada pemudik untuk menjaga ketertiban dan bisa mentaati aturan selama berlalu lintas,” ungkap Pj. Nizhamul.

Di sela-sela pengecekan, Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul dan Kapolres AKBP Taufik memberikan bingkisan kepada para personel Pospam dan Posyan. Pemberian bingkisan ini merupakan bagian dari upaya untuk memberikan motivasi dan dukungan kepada personel dalam menjalankan tugas pengamanan serta pelayanan kepada masyarakat. (NURKUMALA SARI)

READ  Komitmen Polres Labuhanbatu : Ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu Desa Pangkal Lunang Kecamatan Kualu Leidong, 2 Orang Tertangkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *