Pastikan Kesiapan Personil, Bupati Samosir Monitoring Pos Pam Ops Lilin Toba 2023

Samosir (Demon) Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom bersama Dandim 0210 TU Saiful Rizal, Kapolres Samosir Yogie Hardiman melakukan monitoring pos pengamanan dan pelayanan terpadu Ops Lilin Toba 2023 dalam rangka Natal dan Tahun Baru , (30/12/23).
Turut mendampingi, Kadis Perhubungan Laspayer Sipayung, Kadis Kominfo Immanuel Sitanggang, Kadis Kesehatan Dina Hutapea, Kadis Lingkungan Hidup, Edison Pasaribu, Kadis Kopnakerindag, Rista Sitanggang.
Pengecekan kesiapan personil dan kelengkapan dalam mengamankan Natal dan Tahun Baru dilakukan di Pos pintu masuk ke Samosir, diantaranya Pos PAM Simpang 4 Pangururan, Pelabuhan Simanindo, Pelabuhan Ambarita dan Tomok.
Bupati Samosir dan rombongan memberikan  semangat dan motivasi kepada petugas pos PAM, sebagai apresiasi memberikan Bingkisan Makanan dan Minuman.
Dalam pemantauan pada setiap pos, personil gabungan yang terdiri dari Kepolisian, TNI, SatPol PP, Perhubungan dan Medis tetap siaga melakukan pengamanan dan pelayanan kepada seluruh pengunjung yang datang ke Samosir.
Dalam menjalankan tugas, Vandiko berharap personil menjalin koordinasi yang baik, mengamankan arus lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan. Melakukan pengamanan dan pelayanan dengan ramah dan tetap menjaga kesehatan. Tidak terpancing emosi menghadapi kendala di lapangan terutama ketika jumlah pengunjung memuncak.
“Kalau ada sesuatu hal yang memancing emosi tetap layani dengan persuasif. Mapping segala potensi kerawanan. Jaga kesehatan, sama-sama kita jaga keamanan, ketertiban di Kabupaten Samosir” kata Vandiko menyemangati.
Bupati Samosir juga mengingatkan petugas pelabuhan untuk menjaga kebersihan demi kenyamanan para pengunjung yang datang ke Samosir.(ps)
READ  Bupati Pakpak Bharat Terima Penghargaan Dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai TMP C Pematang Siantar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *