Pemkab Batu Bara Gelar Buka Bersama

Batu Bara, (Demon) Acara buka puasa bersama ini diawali dengan pemberian tali asih kepada para atlet taekwondo yang telah meraih Taekwondo Championship 2024.Guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat beribadah Pemerintah Kabupaten Batu Bara menggelar buka puasa bersama di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kamis (21/03/2024) malam.

Pj. Bupati Nizhamul mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada para atlet taekwondo yang berprestasi. Ia berharap atlet-atlet taekwondo dari Kabupaten Batu Bara banyak meraih juara. Disisi lain menurut Pj. Bupati Nizhamul buka puasa bersama ini mempunyai banyak makna seperti melaksanakan silaturahmi. Karena dengan silaturahmi dapat memperpanjang umur dan mempermudah rezeki.

Selain itu, juga dapat mendekatkan dan mengakrabkan bahkan dapat mencairkan hubungan antara satu dengan yang lain dan membuka komunikasi dengan pihak lain serta memperkokoh persatuan dan kesatuan yang dapat melahirkan gagasan dan inovasi.

“Melalui puasa ramadhan tahun ini, mari sama-sama kita jalani dengan ikhlas dan melalui kegiatan buka puasa bersama ini diharapkan dapat menjadi penyemangat dan inspirasi bagi kita untuk bersatu dalam suatu ikatan, bergerak dengan satu komando dan saling melengkapi untuk menjamin sustainability (keberlanjutan) pembangunan, pemerintahan dan pemberdayaan masyarakat Batu Bara,” ungkap Pj. Nizhamul. Selanjutnya, buka puasa bersama juga diisi dengan tausiyah yang dibawakan oleh Ustadz Abdul Latif yang bertemakan “Pentingnya Rasa Bersyukur Dalam Kehidupan Sehari-Hari”.

Buka puasa bersama ini dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E, M.M., Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, Dandim 0208/Asahan LetkolInfBassarewan, Sekda Batu Bara Norma Deli Siregar, unsur Forkopimda, Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Batu Bara. (NURKUMALA SARI)

 

READ  Komitmen Polres Labuhanbatu : Ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu Desa Pangkal Lunang Kecamatan Kualu Leidong, 2 Orang Tertangkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *