Pj Batu Bara izhamulSilaturahmi dengan OK Arya & TMG

Batu Bara, (Demon).Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul didampingi tokoh masyarakat kabupaten Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain yang juga mantan Bupati Batu Bara 2 Periode menutup kegiatan dengan Ngopi bareng di CofeeVape Tanjung Tiram, Jalinsum Imam Bonjol Dusun I Desa Kampung Lalang ,Rabu 20/3/2024 malam.

bersama para Pengurus Tunas Muda Gemkara (TMG), dan tampak hadir juga mantan  Kepala Dinas Dukcapil Batu Bara Nasir, KRT Hanafi yang juga mantan Sekretaris Dinas Perhubungan Batu Bara, dan hadir juga disitu OK Rangga

Pada kesempatan ini Ketua Umum Tunas Muda Gemkara Ismail mengucapkan terima kasih kepada Pj. Bupati Nizhamuldiselah kesibukan nya mengurus Kabupaten sebagai orang nomor di Batu Bara yang telah menyisihkan waktu untuk ngopi bersama jajaran pengurus.

  1. Bupati Nizhamul yang akrab dengan panggilan Among di kampung halaman nya ini terlihat akrab dengan para pengurus Tunas Muda Gemkara Kabupaten Batu Bara dan masyarakat yang berhadir.

Ngopi bareng yang dilaksanakan merupakan ajang memperkuat silaturahmi. Sembari lepas tawa antara pimpinan dan masyarakat tidak terlihat perbedaan sosial. Berbaur bagai layaknya saudara dan teman saling berbagi cerita nampak terlihat. (NURKUMALA SARI)

 

READ  KPU Sumut Laksanakan Rakor Pendampingan Penyusunan Laporan Keuangan Semester I Tahun 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *