Pj Nizhamul Tinjau kantor Kecamatan T.Tiram untuk kesiapan sukses Pemilu 2024,

Batu Bara ( Demon ) ,  Guna mendukung kesuksesan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak pada 14 Februari 2024 mendatang, Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E, M.M melakukan kunjungan kerja sekaligus meninjau langsung bagaimana kesiapan dari kecamatan hingga jajaran dibawahnya dalam mempersiapkan pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 , Rabu (24/01/2024).

Pj Bupati Batu Bara Nizhamul mengunjungi dan meninjau langsung kesiapan Kecamatan Tanjung Tiram dan Kecamatan Nibung Hangus dalam menghadapi pesta demokrasi Tahun 2024 dan  memastikan semuanya berjalan dengan lancar.

Dalam wawancaranya Pj Bupati Nizhamul mengajak seluruh masyarakat untuk menyambut Pemilu tahun 2024 ini dengan damai, aman dan Tentram. “Mari kita sambut pemilu ini dengan damai, aman, tentram, dan mari kita meriahkan acara pemilu yang 5 tahun sekali ini. Perbedaan hanya dinamika, meri kita jadikan perbedaan itu menjadi persatuan kita, kami solid, Batu Bara Bangkit” ungkap Pj. Nizhamul.

Dalam hal ini Pj Bupati Batu Bara Nizhamul didampingi Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Dandim 0208/Asahan Letkol Inf. Muhammad Bassaweran, Staf Khusus Bupati Batu Bara, Danyonif 126/KC, Plt. Ketua KPU Batu Bara Erwin, Kepala Dinas Pemasyarakatan dan Desa Zamzamy Elwadip dan Kepala Dinas Kominfo Edwin Aldrin Sitorus. (NURKUMALA SARI/SNJ)

READ  Bupati Pakpak Bharat Ikuti Rapat Pembahasan NKB Tentang Kerja Sama Budidaya Pertanian Hingga Pasca Panen Lahan Food Estate Sumatera Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *