PTPN IV Regional II Unit Adolina Melaksanakan Tabur Benih

Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang dilaksanakan pada hari Rabu, 5 Juni 2024 yang berlokasi di beberapa tempat di Desa sekitar Unit Adolina, Manajemen Unit Adolina bersinergi dengan Desa sekitar melaksanakan kegiatan penanaman pohon buah-buahan berbagai jenis sebanyak 50 pohon dan penaburan 1.000 ekor ikan di daerah aliran sungai yang melintasi desa sekitar Unit Adolina.

Kegiatan ini berlokasi di 10 tempat terpisah di setiap Afdeling unit adolina yang berdampingan dengan desa sekitar.
Seremonial kegiatan dihadiri segenap unsur Manajemen dan perangkat Desa. Hadir di lokasi Kepala Desa Cilawan kecamatan pantai cermin tuhadi simbolon, Kepala Desa Ujung Rambung kecamatan perbaungan Rusdi / mewakili, Kepala Desa pondok tengah kecamatan pegajahan irfan sinaga/mewakili, Kepala Desa Bangun Purba Tengah kecamatan Bangun Purba Heri Suwardi, serta Kepala Desa lainnya di sekitar Unit Adolina , mitra kerja Unit Fendi.

di lokasi penanaman pohon dan tabur bibit ikan, dalam sambutan mewakili Kepala Desa, Tuhadi menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada PTPN IV Regional II Unit Adolina atas pelaksanaan kegiatan ini, dengan harapan terjalin komunikasi dan sinergitas yang harmoni antara perusahaan dengan Desa sekitar, kegiatan ini juga memberikan dampak positif bagi keberlangsungan alam sehingga tetap terjaga kedepannya.

Mengusung tema Restorasi Lahan, Penggurunan, dan Ketahanan terhadap Kekeringan, Ruben Sihombing yang dalam hal ini mewakili Manajer Unit adolina Yudhi Hari Prabowo, menyampaikan sambutan bahwa kebersamaan dan sinergitas antara Perusahaan dengan Desa sekitar tetap harus dijaga dan harmonis, hal ini bisa ditunjukkan dengan partisipasi dalam kegiatan-kegiatan seperti yang kita laksanakan saat ini. penanaman pohon dan penaburan bibit ikan yang kita laksanakan ini merupakan wujud nyata dari bentuk kepedulian dan dukungan perusahaan terhadap kelestarian lingkungan sekitar.
acara dilanjutkan dengan pelaksanaan penanaman pohon di bantaran daerah aliran sungai dan penaburan bibit ikan di sungai sekitar.
Semoga kegiatan sosial seperti ini tetap konsisten dilaksanakan Setiap tahunnya dan semoga PTPN IV Regional II Unit Adolina khususnya semakin sukses dan Jaya kedepannya.(WB)

READ  Kades Emplasmen Kualanamu Koko Kurniawan Diduga Perintahkan Perangkat Desa Cabut Plang Organisasi Wartawan IJBP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *