Rayakan Idul Fitri, Pj. Bupati Batu Bara Gelar Open House

Batu Bara, (Demon). Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E, M.M, menggelar open house di Rumah Dinas Bupati, Komplek Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Rabu (10/04/2024).

Sebelumnya, Pj. Bupati Batu Bara beserta keluarga dan jajaran Pemerintahan Kabupaten Batu Bara melaksanakan sholat Idul Fitri di Masjid Al-Munawaroh Desa Pare-Pare, Kecamatan Air Putih.

Dalam open house Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini tampak suasana akrab, harmonis dan saling berjabat tangan bermaafan.

Dalam kesempatan ini, Pj. Bupati Nizhamul bersama Keluarga dan mewakili Pemerintah Kabupaten Batu Bara mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Mari kita sambut 1 Syawal 1445 Hijriah dan disertai doa, semoga kita termasuk golongan orang-orang yang berhasil meraih kemuliaan di bulan suci Ramadhan, kembali kepada fitrah dan menjadi orang-orang yang bertaqwa,” ucap Pj. Bupati Nizhamul.

Kegiatan open house ini turut dihadiri Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, Ketua DPRD Safi’i, Danyon 126/KC Letkol Inf Fernando dan unsur Forkopimda. (NURKUMALA SARI)

READ  Coffee Morning Pemkab Labura Bersama Insan Pers Di Akhir Masa Jabatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *