Resmikan KEMPO GRAHA Lapas Lubuk Pakam, Pegawai Lapas Lakukan Latihan Perdana

Deli Serdang – detektifmonitor.com

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Kemenkumham Kanwil Sumatera Utara resmi menjadi salah satu Graha KEMPO Kabupaten Deli Serdang pada Jumat (06/10/2023).

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Lapas Lubuk Pakam ini langsung dihadiri oleh ( Ir. Ronald Naibaho, M.Si ) Ketua Pengka FKI ( Federasi KEMPO Indonesia ) Deli Serdang, Eva Nancy Siahan ( Dewan Penyantun ) FKI Deli Serdang beserta 2 ( dua ) orang Senpai yang nantinya akan menjadi pelatih selama pelatihan KEMPO Graha Lapas Lubuk Pakam.

 

Ronald Naibaho dalam keterangannya kepada Tim Humas Lapas Lubuk Pakam mengucapkan terima kasih kepada Kalapas Lubuk Pakam beserta seluruh jajarannya yang telam menyambut dan mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan dalam peresmian KEMPO FKI Deli Serdang di Lapas Lubuk Pakam.

 

Semoga dengan diresmikannya Graha di Lapas Lubuk Pakam ini memicu semangat para pegawai Lapas Lubuk Pakam dalam bekerja karena seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa, Mens Sana in Corpore Sano “Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat”.

 

Mari sama – sama berlatih dan terus berjuang demi meraih kebugaran bersama terlebih menunjang kapabilitas teman – teman semua dalam bertugas sebagai Pegawai Lapas. imbuh Ronald.

 

Hal yang sama juga disampaikan Alanta Imanuel Ketaren selaku Kalapas Lubuk Pakam sekaligus Dewan Kehormatan FKI Deli Serdang. Alanta mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam penggelaran acara peresmian Graha Lapas Lubuk Pakam.

 

Ia juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaaan yang diberikan oleh FKI Sumatera Utara yang telah memberikan amanat sebagai Dewan Kehormatan FKI Deli Serdang berdasarkan SK Pengurus FKI Provinsi Sumatera Utara Tentang Susunan Personalia FKI Kabupaten Deli Serdang Masa Bakti ( 2023 – 2027 ).

READ  Sekda Jalan Buka Focus Grup Discussion Penyusunan Kabupaten Pakpak Bharat Dalam Angka Tahun 2024

 

Semoga amanah yang telah diberikan dapat saya laksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab. Mari sama – sama wujudkan pribadi yang sehat dan jiwa yang kuat melalui olah raga. Semangat. tutup Alanta.

(Wapim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *