Sambut HUT RI Ke 78, Kecamatan Pegajahan Gelar Menu Sehat, Berbasis Dasiat Balita

Pengajahan Sergei (demon) Menyambut hari kemerdekaan RI yang 78 Tahun, Kecamatan Pegajahan Kab. Serdang Bedagai mengadakan perlombaan di area dikantor Camat pengajahan Kabupaten Sergai (11-8-2023.)

Kegiatan Ulang Tahun kemerdekaan ini diikuti oleh kepala desa Lestari dadi kecamatan pengajahan ,kabupaten Serdang bedagei,Camat pengajahan,M.Alhuda S.STP,.kepala desa Les Tari M. Kasim, Ketua PKK,Siti Ajar Spd,serta anggota jajaran PKK,dan perangkat desa.

Makanan yang sehat , haruslah kita olah dengan rasa enak dan berprotein agar anak balita cepat Tumbuh besar sehat jasmani melalui menu yang di kelolah oleh melalui ibu PKK Siti Ajar Spd serta anggota PKK.

Menu bubur Ayam,sayur capcai,Tahu,Ayam,odong odong,serta minuman susu kedelai yang cocok untuk balita ujar , Ibu Yuliana juga  selaku anggota PKK masyarakat desa lestari dadi kecamatan pengajahan kabupaten Sergei agar anak Balita Sehat dengan tumbu besar,.

ketua PKK juga menambahkan agar masyarakat desa lestari dadi kecamatan pengajahan kabupaten Sergei terutama ibu ibu agar membuat menu yang baik kepada balitanya dibuat dengan alami dan halal juga mampu membuat keluarga yang bahagia anak Sehat dan pintar.

Sementara itu kepalah desa lestari dadi kecamatan pengajahan kabupaten Sergei M.kasim juga berkomentar agar anak balita cepat Tumbuh besar sehat jasmani melalui menu yang di ajarkan oleh ibu PKK

M.Alhuda S.STP selaku Camat pengajahan kecamatan pengajahan kabupaten Sergei Menghimbau semua masyarakat dikecamatan pengajahan ini yang mempunyai Balitanya agar makanan yang di berikan kepada Balita sebagai contoh yang di utarakan oleh desa lestari dadi melalui ketua PKK Siti Ajar Spd.kecamata pengajahan kabupaten Sergei kita tingkatkan balita yang Sehat dan bertumbuh besar,agar anak Balita kita penerus kita untuk merayakan hari kemerdekaan.ujar pak Camat .(Liberti)

READ  Komitmen Polres Labuhanbatu : Ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu Desa Pangkal Lunang Kecamatan Kualu Leidong, 2 Orang Tertangkap