Sekda Jalan Hadiri Ibadah Umum Pemkab Pakpak Bharat

Pakpak Bharat (Demon) Hari ini segenap umat Kristiani di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat melaksanakan Ibadah Umum pada Jumat (22/3/2024). Banyak kidung dilantuntan, doa dan pujian, serta Khotbah yang mengetuk relung hati dari seorang Pendeta kondang, dialah Pdt. Mangara Sinamo. Salah satu kelemahan Tuhan ialah Dia tidak pernah ingkar janji, kelemahan yang menyelamatkan kita.

Janji yang Dia sampaikan sekitar 700 tahun sebelumnya, akan kedatatangan seorang Juruselamat, Dia genapi dengan lahirnya Yesus Kristus di Kota Betlehem, ini hendaklah menjadi sebuah renungan yang dalam bagi kita, jelas dia dalam Khotbahnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM yang hadir mewakili Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor, mengingatkan segenap hadirin untuk senantiasa dan terus menjaga kerukunan bagi sesama. Utamanya dalam bulan Puasa ini, masa yang sangat sakral bagi saudara-saudara kita Umat Islam yang sesang menjalankan Ibadah, mari kita turut menjaga mereka, jaga perasaan mereka, agar mereka bisa lebih fokus menjalankan Ibadahnya, ajak Jalan Berutu.

Disamping itu dia juga mengingatkan segenap Aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat agar terus mengembangkan kapasitas diri masing-masing. Ternyata Tuhan juga menginginkan kita berada di zona tidak nyaman, maka mari kita kembangkan terus diri kita, dan nikmati zona tidak nyaman ini. Kita yakin dan percaya Tuhan selalu menyertai kita, kita percaya itu, tutup dia. (Heriendi)

READ  AKBP Yogie Hardiman, S.H., S.I.K., M.H Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Personil Polres Samosir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *