Sekda Jalan Saksikan Serah Terima Jabatan Di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Pakpak Bharat

Pakpak Bharat (Demon) Serah Terima Jabatan juga dilaksanakan di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Pakpak Bharat. Drs. Manihar Tumanggor, M.Pd selaku Kepala Dinas Pendidikan menyerahkan jabatan dan tanggung jawabnya kepada Augusman Harapan Padang, ST, M.Si yang kini menjabat sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan.

Lanjutkan semua upaya tulus yang kita lakukan selama ini, tetap bekerja dengan tulus dan khlas, ucap Manihar Tumanggor dihadapan segenap jajaran Dinas Pendidikan. Mari kita perbaiki apa yang perlu dan kurang, kita lanjutkan semua hal yang baik, kita fokus dipeningkatan mutu pendidikan, mari kita sepaham dan sevisi, saya yakin kita bisa, ucap Augusman Padang usai dia memperkenalkan diri.

Augusman Padang juga mengurai beberapa tugas penting yang harus disegerakan diantaranya gaji dan tambahan penghasilan pegawai yang belum terealisasi akan segera direalisasikan. Sementara itu Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM yang hadir dalam acara ini menjelaskan, Pendidkan sebagai salah satu pilar pembangunan di Kabupaten Pakpak Bharat, sebagai upaya membangun Sumber Daya Manusia perlu pembenahan yang terus menerus. Untuk itu perlu kerja sama yang terjalan harmonis guna mewujudkam visi Bupati Pakpak Bharat dalam bidang pendidikan ini, jelas Jalan berutu. (Heriendi)

READ  Patroli Hingga Minggu Dinihari, Polres Samosir Cegah Gangguan Kamtibmas dan Cipta Kondisi Jelang Ibadah Minggu Gereja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *