Sekda Pimpin Apel Perdana Tahun 2024

Pakpak Bharat (Demon) Keceriaan melingkupi Kompleks Panorama Indah Sindeka pagi ini, ketika Ratusan Aparatur Sipil Negara mengikuti Apel Gabungan Awal Tahun 2024, (1/1/2024).

Lajim setiap awal bulan, Seluruh Aparatur dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat mengadakan Apel Gabungan, terlebih pagi ini dalam suasan Tahun Baru 2024.

Para ASN terlihat saling bersalaman, saling memberi maaf dan mengucapkan Selamat Awal Tahun. Selamat Tahun Baru bagi kita semua, mari tetap menjaga semangat, mari terus bekerja, kita benahi terus Kabupaten Pakpak Bharat agar semakin baik lagi waktu ke waktu, ucap Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM yang memimpin Apel Pagi ini.

Saya melihat wajah-wajah cerah dan sehat, sata yakin kita berdiri karena Tuhan, dan mari pintar-pintarlah mengatur ridme kesehatan kita, senantiasa bersyukur kepada Nya. Tahun 2023 telah berlalu, kinerja kita mari kita evaluasi, kita refleksikan diri, apa yang sudah kita lakukan, termasuk dirumah kita, di lingkungan kita, di tempat kerja kita, dan mari kita saling mendukung, berdoa kepada Tuhan supaya tahun 2024 ini kita tetap sukses, ucap dia kemudian.

Selain itu Sekretaris Daerah juga mengingatkan agar segenap ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat senantiasa menjaga netralitas dalam pesta demokrasi serentak tahun 2024 ini. Status kita sebagai ASN memang terbilang unik ya, kita punya hak pilih namun kita harus bisa menjaga netralitas kita, saya harapkan kita semua mampu menjaga ini, dan mari kita sama-sama menjaga Kabupaten Pakpak Bharat yang kondusif, pesan dia kemudian. (Heriendi)

 

 

READ  Diduga Tumpukan Tabung Gas LPG 5kg Dalam Rumah Apin Tak Miliki Izin Dari Kelurahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *