Tabrak Becak Bawa Seng, Bidan di Deli Serdang Tewas Mengenaskan

DELI SERDANG – detektifmonitor.com

Peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) antara Sepeda Motor jenis Scoopy BK 4413 ALC kontra Becak Barang (Bentor) dengan jenis Honda Win BK 4160 NP yang sedang membawa seng tersebut sontak hebohkan warga.

 

Bagaimana tidak, tragedi laka maut yang kembali terjadi di Deli Serdang tersebut merenggut nyawa seorang Bidan yang bekerja di Puskesmas Silindak Kecamatan Bangun Purba.

 

Informasi dihimpun, Tragedi laka maut yang menewaskan Bidan Puskesmas Silinda tersebut terjadi di Jalan Umum Lubuk Pakam – Bangun Purba tepatnya dekat Tugu Gapura perbatasan Desa Kelapa Satu Dusun I Desa Sialang Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang. Senin (25/09/2023) Sore.

 

“Korban tewas secara mengenaskan dengan kepala putus setelah Sepeda Motor yang dikendarai korban menabrak Becak Barang yang sedang membawa Seng.” Ujar salah seorang warga yang berada dilokasi.

 

Tubuh korban berada di semak tidak jauh dari jalan raya, sedangkan kepala korban ditemukan di tepi aspal jarak beberapa meter dari tubuh korban.

 

“Kepala korban terpental hingga berjarak beberapa meter dari tubuh nya.ucapnya.”

 

Sedangkan untuk kronologi peristiwa tersebut dirinya menceritakan tidak mengetahui secara pasti, saya kebetulan lewat bang.

 

Kepalanya putus itu kemungkinan disebabkan, korban menabrak Becak yang membawa seng. Ujar nya sambil beranjak pergi.

 

Terpisah, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S.Kom, SIK, melalui Kanit Gakkum Satuan lalu lintas Iptu Robertus Gultom yang dikonfirmasi Membenarkan peristiwa laka lantas tersebut.

 

Dalam penjelasan nya, Iptu Robertus Gultom menjelaskan peristiwa lakalantas yang melibatkan antara Sepeda Motor jenis Honda Scoopy dan Becak Barang atau Becak Motor yang sedang membawa seng tersebut terjadi sekira pukul 14.30 wib.

READ  Dituduh selingkuh dengan Kyai pesantren, wajah istri lebam kena bogem

 

Peristiwa tersebut bermula saat Sepeda Motor Honda Scoopy BK 4413 ALC yang dikendarai oleh Korban meninggal inisial AS, datang dari arah Bangun Purba menuju ke arah Lubuk Pakam.

 

Sesampainya tempat kejadian, Sepeda Motor korban berjalan terlalu ke kanan dari arah berlawanan datang Becak bermotor jenis Honda Win BK 4160 NP yang di kendarai oleh Sucipto yang melaju dari arah Lubuk Pakam Menuju Ke arah Bangun Purba.

 

Sehingga tabrakan tersebut tidak dapat terhindarkan. Jelasnya.

 

Korban meninggal dunia merupakan seorang PNS inisial AS (35) Warga Gang Perdamean No.17 Dusun 1 A Desa Tanjung Selamat Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang.

 

Akibat peristiwa tersebut Korban mengalami luka robek di kening, Luka robek di Leher/Terputus, Luka robek di kaki dan tangan, memar di kepala.

 

Diduga korban meninggal dunia di Tempat kejadian perkara (TKP) dan saat ini jenazah korban sudah di evakuasi ke RSUD Drs.H.Amri Tambunan – Lubuk Pakam.

 

Sedangkan pengendara Becak Motor (Bentor) diketahui bernama Sucipto (53) Warga Jln Karya Bakti Link I,II Kelurahan Lubuk Pakam Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

 

Korban mengalami luka robek di kepala, luka lecet pergelangan tangan sebelah kiri, memar di kaki sebelah kiri, sesak di dada dan sudah dievakuasi ke UPT.RSUD Bangun Purba Kemudian di Rujuk ke RSUD Drs.H.Amri Tambunan untuk mendapatkan penanganan medis. Ujar Iptu Robertus Gultom.

 

Berdasarkan hasil olah TKP di lapangan, Faktor yang mempengaruhi kecelakaan pengendara motor kurang nya memperhatikan arah depan dengan jelas dan kurang hati-hati. Pungkas Iptu Robertus Gultom.

(Wapim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *