Tampung Jamaah Haji Tahun 1445 H/2024 M

Sergai, (Demon) Sembilan Jamaah Calon Haji/Hajjah dari PTPN4 Regional II Unit Adolina, pada hari ini di Tampung Tawari oleh pihak Manajemen Unit Adolina dan bekerja sama dengan MTSI Komisariat Adolina.

Dalam acara tersebut hadir Bapak Manajer (Bapak Yudhi Hari Prabowo, ST) melalui tampung tawar ini iman dan doa kita benar benar menuju kepada ALLAH. Ditahun yang akan datang jamaah Haji/Hajjah semakin bertambah.ujar.

Ketua MTSI (Bapak Azhir, SP) ASST. Personalia Kebun, jamaah Haji/Hajjah ditempung tawar agar selamat di perjalan dan kesehatan,fisik.kita doakan bersama agar pulang dari Mekkah selamat juga.tuturnya (Bapak MA Syahbana Rangkuti), serta beberapa pemuka Agama ikut menghadiri.
Acara diawali dengan pembacaan Ayat suci Al-Qur’an yang dibawakan oleh Ustad Mursalin dan dilanjutkan dengan kata-kata sambutan oleh ketua BKM Masjid Al-Mu’awanah (Bapak H. Juliono,SE) memberi arahan semoga Allah memberikan perjalan yang baik ,dan cuaca baik,fisik yang kuat buat calon jamaah Haji/Hajjah Ketua MTSI, dilanjutkan dengan bimbingan dan arahan dari Bapak Manajer.


Dalam arahannya manajer menyampaikan beberapa pesan kepada Jamaah calon Haji/Hajjah agar tetap menjaga kesehatan, karena ibadah Haji merupakan ibadah yang membutuhkan fisik yang kuat dan jangan lupa senantiasa berdoa agar bisa cepat beradabtasi baik dengan iklim, peradaban, serta kenikmatan rasa, karena di Mekkah sudah pasti jauh berbeda dengan kita yang ada di Indonesia.

Acara dilanjutkan dengan Do’a dan tampung tawar serta pemberian cendra mata oleh Bapak (AZHIR SP).ASST . MTSI komisaris adolina. Yudi Hari Prabowo,ST dan tambahan uang saku kepada jamaah calon Haji/Hajjah Tahun (TIM)

READ  KPU Kabupaten Batu Bara Ikuti Giat Orientasi Periode 2024-2029

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *