TK Negeri Pancur Batu Lepas Anak Didik Angkatan ke-X

Pancur Batu, (Demon) Acara Pelepasan anak didik angkatan ke-X dengan Pentas Seni sebagai wujud menambah mental anak anak sesuai perkembangan usia anak didik, Jumat, 14 Juni 2024 di Sekolah TK (Taman Kanak-Kanak) Negeri Pembina Pancur Baru, Desa Sei Glugur, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumut.

“Doa kami semoga kesuksesan selalu bersamamu dalam menuju gerbang yang lebih baik,” sebagai doa dari para guru-guru saat pelepasan anak didik untuk melanjutkan pendidikannya di SD (Sekolah Dasar) sesuai keinginan anak-anak ataupun orang tuanya.

Kepala sekolah TK Negeri Pancur Batu Sortali Br. Sembiring S.Pd, M.Psi mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan karena anak-anak yang kita didik sungguh luar biasa, karena bisa tampil dalam event Sekolah yang ada di sekitar kita ini.

“Anak-anak kita ini semua sungguh luar biasa, bisa tampil dalam kegiatan event yang di lakukan oleh Sekolah lain di daerah kita bahkan bisa jadi juara, semoga nanti di pendidikan yang lebih dari TK ini lebih semangat untuk belajar agar semakin berprestasi, lebih pintar, dan tentu harus tetap patuh pada gurunya di sekolah dan juga orangtua,” ucap kepala sekolah di depan para orangtua/wali.

Kepala sekolah juga berharap dalam tahun ajaran ini semakin banyak anak-anak yang mau sekolah di sini, sebab sekolah kita ini sudah memadai mulai dari area bermain dan tempat belajar yang nyaman, mulai besok kita juga sudah membuka pendaftaran untuk anak didik baru, dan kami juga para guru-guru selalu berupaya untuk memberikan pendidikan yang terbaik bagi anak-anak kita. Selanjutnya kami para guru juga memohon maaf bilamana ada tutur kata kami yang tidak berkenan di saat pembelajaran dan juga kepada orangtua/wali harapnya.

READ  Rapat Koordinasi Keamanan Desa Tanjung Garbus Di Pimpin Langsung Kepala Desa Hardono

Kepala Desa Sei Glugur Jumino menyampaikan selamat kepada anak-anak kami yang sudah selesai melaksanakan pendidikan di tingkat TK, semakin giat dan rajin belajar agar menjadi anak yang berguna bagi bangsa terlebih bagi kita sebagai orangtua.

Jumino juga menambahkan terimakasih kepada para guru semakin giat juga gimana agar TK Negeri Pancur Batu semakin di minati oleh anak-anak yang ada di daerah kita ini, tambahnya.

Anak-anak sangat bergembira memberikan hiburan kepada para orang tua dan guru, mulai dari nyanyi, puisi, dance dan lain sebagainya.

Salah satu orang tua anak-anak TK Negeri Pancur Batu Dewi Purnama Sari menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada para guru anak-anak kami yang selama satu Tahun ini telah menjaga, mendidik anak-anak dengan penuh kasih sayang, sehat-sehat kita semua, dan semoga juga apa yang di dapatkan anak-anak kami selama belajar di TK Negeri pancur Batu menjadi loncatan yang baik saat belajar di sekolah dasar nanti, ucap orang tua Aura Bellvania Rajagukguk yang juga ikut turut nyanyi vokal solo.

Hal yang sama disampaikan orang tua Namora yang juga ikut nyanyi vokal solo, terimakasih kepada seluruh para guru anak-anak kami, semoga sekolah TK Negeri Pancur Batu ini semakin sukses dan banyak anak-anak didiknya amin, ungkapnya.

TK Negeri Pancur Batu berada di jalan besar Glugur Rimbun, Desa Sei Glugur, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, dengan para guru Ernawati Tarigan S.Pd, Ekayanti Tarigan S.Pd, Mindorawati Purba S.Pd, Yustina Barus S.Pd, Meinita Purba S.Pd, Yuni Purba S.Pd. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *