Untung Tak Dapat Di Raih, Malang Tak Dapat Di Tolak. Warga Desa Sarang Burung Tenggelam Di Sungai Ular

Deli Serdang, (Demon) Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak yang mengartikan kehidupan didepan kita adalah rahasia Allah, untung maupun malang sering datang tiba-tiba tanpa disangka.

Seperti hal nya yang barusan terjadi, ratusan warga berhamburan mendatangi lokasi sungai ular, tempat tersiar nya kabar hilang nya salah satu warga Desa Sarang Burung Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.

Informasi dihimpun, Peristiwa yang mengegerkan warga tersebut terjadi tepat nya di Dusun II Desa Binjai Bakung Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.

“Korban tenggelam merupakan pemuda yang baru saja 4 hari bertunangan. ujar salah satu warga dilokasi.”

Kapolsek Pantai Labu Polres Deli Serdang Iptu Marwan yang ditemui awak media Detektif Monitor yang saat ini berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan informasi dikabarkan hilang nya seorang pemuda tersebut diterimanya sekira pukul 18.00 wib.

Dalam penjelasan Kapolsek, Korban bernama Purnama Riyadi (20) Warga Dusun II Desa Sarang Burung Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang.

Korban dikabarkan tenggelam terbawa arus Sungai Ular pada Kamis (9/11/2023) sekitar lebih kurang pukul 17.00 wib sore.

Hingga saat ini pencarian korban masih terus dilaksanakan oleh tim gabungan, Steak Holder yang terlibat, Basarnas kelas A Medan, BPBD Deli Serdang, Damkar Deli Serdang, Polsek Pantai Labu, Koramil 23, dan Unit Markas Polairud Deli Serdang.

Menurut keterangan saksi, peristiwa tersebut bermula pada saat korban (Purnama Riyadi) sedang bermain layang-layang.

“Layang-layang korban tersangkut di pohon sawit seberang sungai ular. Kemudian korban berenang menyeberangi sungai ular untuk mengambil layang – layang tersebut dengan cara berenang.

Setelah mendapatkan layangan milik nya, korban kemudian mencoba menyebrang kembali dengan cara berenang satu tangan sambil membawa layang-layang yang dipegang oleh korban.

READ  Jaga Alam, Danrem 023/KS bersama masyarakat dan anak-anak panti asuhan tanam pohon, pembersihan pasar dan sungai jelang HUT Kodam I/BB

Naas,bagi korban yang diduga kelelahan sehingga terseret arus dan tenggelam.

Saat ini, tim gabungan baik dari TNI, Polri, Basarnas dan BPBD Deli Serdang serta keluarga korban yang juga di bantu oleh warga setempat masih melakukan upaya pencarian di aliran Sungai Ular. Sampai berita ini di naikan upaya Pencarian korban masih dilakukan di sekitaran lokasi kejadian. (Wapim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *