Wakil Bupati Pakpak Bharat Hadiri Acara “Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Ikhlas”

Pakpak Bharat (Demon) Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd menghadiri acara “Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Ikhlas” di dusun Galiaman, Desa Kuta Dame, Kecamatan Kerajaan (17/01/24).

Mutsyuhito Solin berpesan kepada seluruh Jama’ah dan segenap Panitia Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Galiaman ini untuk tetap semangat dalam bergotong-royong, serta saling bahu-membahu dalam menyelesaikan pembangunan Masjid ini.

Dia juga mengapresiasi semangat para Panitia Pembangunan Masjid serta antusias masyarakat yang begitu tinggi dalam menyambut pembangunan Masjid kebanggaan warga Galiaman ini.

Seperti kita ketahui bahwa Masjid bukan hanya sekedar tempat beribadah, melainkan juga sebagai Pusat Peradaban bagi kemajuan serta kesejahteraan Umat Islam. Masjid juga merupakan pusat Pendidikan Islam bagi generasi yang Qur’ani.

Kiranya pembangunan ini berjalan lancar hingga selesai sehingga nantinya dapat digunakan sebagai sarana ibadah yang nyaman bagi umat Islam, demikian harapan Wakil Bupati Pakpak Bharat ini dalam sambutannya.

Masjid Al Ikhlas ini, di bangun guna menggantikan bangunan Masjid yang lama, dibangun di lokasi yang sangat strategis di jalan penghubung Dairi-Pakpak Bharat. Dari lokasi ini kita bahkan bisa memandang hamparan sawah di dusun Galiaman yang luas dan indah. (Heriendi)

READ  KPU Kabupaten Batu Bara Ikuti Giat Orientasi Periode 2024-2029

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *