Mayat membusuk di dalam rumah di Tembung

Medan, (Demon) Sesosok jenazah ditemukan warga masyarakat Dusun 14 Jalan Pendidikan Pasar 5 Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang di dalam sebuah rumah pada hari Sabtu (13/10/2024 ) pada Pukul 11.30 WIB.

Jenazah tersebut bernama Ali Jarmi (53 thn) yang selama ini bekerja serabutan, menurut pengakuan tetangga yang rumahnya berdekatan dengan almarhum, rumah tersebut adalah rumah orang tuanya yang selama ini hidup seorang diri. Menurut penuturan kakak almarhum, Risnawati (60 th) kepada awak media ini : “dulu adik saya ini tinggal sama saya dan akhirnya tinggal di rumah mamak kami, biasanya anakku setiap sore antar nasi untuk makan malamnya, 2 hari selama ini anakku antar nasi juga, diketuk-ketuk pintunya gak dibuka, kami pikir dia belum pulang kerja” ujarnya.

Salah seorang tetangga yang berada di samping rumah almarhum ada mencium bau busuk lalu melapor kepada Kepala Dusun 14, bapak M.Toyib dan selanjutnya Kadus menelpon Babinsa Tembung Agus Salim Nasution dari Koramil 0201/13 PST untuk mengecek ke lokasi.

Sesampai di lokasi rumah almarhum Jalan Pendidikan kondisi pintu terkunci dari dalam, atas ijin pihak keluarga pintu didobrak dan didapati korban sudah terlentang di antara pintu dapur dan kamar mandi, karena korban sendirian di rumah, diperkirakan mayat sudah 4 hari meninggal.

Kakak korban mengatakan, almarhum selalu marah bila pihak keluarga ingin menemaninya mengingat almarhum ada mengidap riwayat penyakit asam urat dan Lambung.

Korban sudah ditangani oleh Polsek Medan Tembung untuk dilakukan otopsi oleh tim Inafis Polrestabes Medan. Karena pihak keluarga menerangkan pada tim kepolisian bahwa almarhum ada penyakitnya maka pada sore hari langsung dimakamkan. (BS)

READ  KPU Kab. Baru Bara Melaksanakan Kegiatan Jalan Sehat Menuju Pilkada 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *