Bangkitkan Potensi Wisata, Pj Bupati Batu Bara Monitoring Pulau Pandang dan Salah Namo

Batu bara (Demon) Guna membangkitkan kembali potensi wisata, Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E, M.M., memantau kondisi wilayah terluar dengan melakukan peninjauan ke pulau Pandang dan Pulau Salah Namo, Rabu (1/05/2024).

Monitoring dilakukan Pj. Bupati Nizhamul beserta Kepala OPD dan tokoh masyarakat Kabupaten Batu Bara. Pj. Bupati Nizhamul melakukan peninjauan berkeliling pulau dengan tujuan untuk melihat secara langsung potensi wisata yang akan dikembangkan untuk destinasi wisata bertaraf nasional. Sehingga destinasi wisata yang ada di Kabupaten Batu Bara akan bertambah.

Pj. Bupati Nizhamul mengungkapkan Pulau Pandang dan Pulau Salah Namo memiliki keindahan yang luar biasa.“Kabupaten Batu Bara memiliki pulau luar yang terkenal yaitu pulau Salah Namo dan Pulau Pandang. Dan ini harus kita bangkitkan kembali spot-spot wisata,” ungkap Pj. Bupati Nizhamul

Melihat banyaknya wisatawan yang datang ke Pulau Pandang. Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul menyempatkan bercengkraman dengan para wisatawan untuk menanyakan keinginan para wisatawan agar Pulau Pandang dan Pulau Salah namo menjadi tempat destinasi wisata yang lebih baik dan nyaman. ( NURKUMALA SARI)

 

READ  Kades Emplasmen Kualanamu Koko Kurniawan Diduga Perintahkan Perangkat Desa Cabut Plang Organisasi Wartawan IJBP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *