H.HADI SURIONO SE.MM . Diusung 6 Parpol Maju ikuti Pilkada 2024 Batu Bara

Batu Bara (Demon). Timsus Yang Diketuai Oleh Ir.Muharto MSC Sekretaris DPC.PWDPI (Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia) Kab.Batu Bara yang juga didampingi Jekson Siahaan SH.MH Ketua Aliansi Indonesia Raya (ADONARA) kab.Batu Bara  kepada media diLimapuluh mengatakan “Kami mendaftarkan H.Hadi Suriono SE.MM sebagai Bakal Calon Bupati Batu Bara 2024 adalah menjawab keinginan berbagai kalangan masyarakat yang mendambakan Batu Bara dipimpin Oleh Beliau,dan Beliau juga sudah menyatakan Siap Maju dalam kontestasi Pilkada dengan Jargon “Batu Bara Cemerlang,Cerdas,Merakyat dan Langgeng (Bergerak Maju Berkesinambungan)”.

Timsus Kontestasi Pilkada Batu Bara 2024 H.Hadi Suriono SE.MM mendaftar dan mengisi Formulir Penjaringan Bakal Calon Bupati Batu Bara 2024. Muharto menjelaskan Parpol PKS,NASDEM,DEMOKRAT,PKB,PAN,PDIP yang sudah membuka Penjaringan Bacalon Bupati dan Partai yang segera buka lagi akan segera didaftarkan berikutnya.

Partai PKS yang diterima oleh Rodial,Riski Amanda.

Partai NASDEM diterima oleh A.Nurcholis

Partai DEMOKRAT yang diterima Azwar Simanjuntak dan Hidayat

Partai PKB diterima dengan baik oleh Hendra Regar,Iskandar dan tim lainnya

Partai PAN diterima oleh Ketua Penjaringan Khairil didampingi Sekjen

Partai PDIP diterima oleh Abdullah Sembiring dan Jalasmar Sitinjak,

Kesimpulan dari Partai terkait Hadi Suriono tahun kemarin gagal diusung karena perubahan koalisi,namun mereka berharap tahun 2024 saatnya mengusung Hadi Suriono nantinya.sudah sangat dikenal masyarakat Batu Bara.yang Berpotensi dan Punya Elektabilitas yang baik serta Bijaksana.  Daya tarik Ketokohan Hadi Suriono sebagai Mahnet bagi Calon lainnya.

Ir.Muharto menegaskan bahwa keseluruhan Partai tersebut berkomitmen menyampaikan Nama Hadi Suriono ke Pimpinan Wilayah untuk diteruskan ke DPP masing-masing.

Ditempat terpisah Ketua Relawan Hadi Suriono Dahwir SM  yang dimintai tanggapan kepada media di Limapuluh  Kamis 02 Mei 2024 , mengatakan “ Kami Relawan Menyerahkan Segala Sesuatu Itu Kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa,Sebab Segala Sesuatu Terjadi Atas Skenario Baiknya”.

READ  Kades Emplasmen Kualanamu Koko Kurniawan Diduga Perintahkan Perangkat Desa Cabut Plang Organisasi Wartawan IJBP

Dahwir menambahkan “Kwalitas Spiritual dan Material Hadi Suriono sejauh ini boleh dikatakan baik dan kami yakin kepemimpinannya juga akan baik, Ada sebuah Program Pemberdayaan Ekonomi dalam pemenuhan kebutuhan sandang-pangan masyarakat Desa,dimana masyarakat  terlibat sebagai Konsumen dan sekaligus sebagai Investor yang dilaksanakan Negara Korsel sampai saat ini,buah pikir dari Hadi Suriono sebagai salah seorang pakar ekonomi,dan itu sangat mengaspirasi untuk diterapkan dikab.Batu Bara nantinya”,tutupnya.

Ketika ditanya apakah parpol akan banyak mengusung Hadi Suriono,Dahwir mengatakan Hadi Suriono  jika diusung Partai dan dipilih masyarakat Batu Bara,akan mampu menjalankan APBD Batu Bara dengan Baik untuk sebesar-besarnya bagi kemajuan Daerah dan peningkatan ekonomi dan pembangunan berkesinambungan didasari Agama,Ilmu Pengetahuan dan Budaya yang Baik.

Akhirnya Dahwir berharap Jika dipusat Parpol berkoalisi di Batu Bara Partai Bersatu Mengusung Hadi Suriono. ( NURKUMALA SARI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *