Bupati Franc Jamu Atlet Karate Pakpak Bharat Di Medan

Pakpak Bharat (Demon) Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor Bersama istri, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor menjamu para atlit Karate Pakpak Bharat di salah satu Restoran di Medan, 24/1/2024).

25 (dua puluh lima) Atlit Karate dari Fighter Karate Club (FKC) Pakpak Bharat ini akan berlaga di Kejuaraan Opne Nasional Perguruan Karate -Do Tako Indonesia Tingkat Provinsi Sumatera Utara pada 24-26 januari di Gedung Olah Raga Cemara Asri, Medan.

Kepada para petarung asal Pakpak Bharat ini, Franc Bernhard Tumanggor berpesan agar selalu menjaga semangat petarung yang menjadi ciri khas Atlit Pakpak Bharat. Jangan takut, jangan pernah takut,! toh kita sama-sama makan nasi, nasi di perut mereka, nasi juga diperut kita, selamat bertanding,! dan pulang bawa juara,! pesan dia.

Bupati dalam kesempatan ini juga memberikan bantuan uang saku bagi para atlit karate asuhan Timbul Butar-Butar ini. Terimakasih atas perhatian dan supportnya dari bapak Buati dan ibu, mohon doanya semoga anak-anak bisa meraih prestasi terbaiknya, menjadi juara tentunya adalah impian kami, ucap Manager Fighter Karate Club, Heriawan, S.Pd yang turut hadir dalam acara ini.

Karate, salah satu cabang olah raga yang kian diminati para kawula muda di Pakpak Bharat memang selalu tampil dengan prestasi cemerlang. Para karateka Pakpak Bharat yang tergabung dalam beberapa Club selalu menghiasi perjalanan prestasi olah Raga Pakpak Bharat dalam berbagai event baik Daerah maupun Nasional. (Heriendi)

READ  Sekda Jalan Hadiri Rakor Teknis Pendistribusian Logistik Pemilu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *