Bupati Pakpak Bharat Tinjau Pelaksanaan Pelayanan Administrasi Kependudukan di Pasar Tradisional Klohi

Pakpak Bharat (Demon) Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor meninjau pelaksanaan pelayanan Administrasi Kependudukan di Pasar Tradisional Klohi, Salak, (8/3/2024).

Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat melalui Dinas Kependudukan dan Pencatanan Sipil melaksanakan layanan Adminduk dengan skema “jemput bola” dengan membuka posko-posko layanan di pusat-pusat keramaian dan tempat umum lainnya sehingga memudahkan untuk dijangkau oleh masyarakat.

Skema jemput bola ini kita laksanakan, guna mendekatkan layanan kepada masyarakat, di pasar ini misalnya, masyarakat bisa mengurus administrasi kependudukan sembari berbelanja, mereka tidak perlu datang ke Kantor, jelas Kepala Dinas Kendudukan dan Pencatatan Sipil Pakpak Bharat, Petrus Saragih, SE, MM.

Inovasi seperti ini sangat bermanfaat, kami selalu menekankan kepada teman-teman di seluruh Organisasi Perangkat Daerah untuk selalu berinovasi dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat, jelas Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor. (Heriendi)

READ  Komitmen Polres Labuhanbatu : Ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu Desa Pangkal Lunang Kecamatan Kualu Leidong, 2 Orang Tertangkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *