Kapolda Sumut Pimpin Upacara Penutupan DIKTUK Bintara Polri T.A 2024: Dedikasi dan Kompetensi Bagi Masa Depan Bhayangkara

Langkat, (Demon) Kapolda Sumatera Utara, Komjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin upacara penutupan Pendidikan dan Pembentukan (DIKTUK) Bintara Polri T.A 2024 di Sekolah Polisi Negara (SPN) Hinai, Kamis (11/07/2024) Pukul 09.00 WIB.

Komjen Agung Setya mengingatkan para bintara muda tentang tanggung jawab yang besar yang mereka emban sebagai anggota Bhayangkara Negara dan telah melekat berbagai tugas, kewajiban, dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

Kapolda Sumut juga berharap agar para bintara muda dapat memberikan dedikasi terbaik mereka kepada Polri, masyarakat, bangsa, dan negara, yang momentum ini merupakan langkah awal dalam perjalanan panjang tugas dan karir sebagai anggota Polri. Sejatinya, tugas yang akan dihadapi seiring perkembangan kehidupan masyarakat akan semakin kompleks dan penuh tantangan.

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya untuk terus meningkatkan kapasitas dan kemampuan diri dengan cara mengimplementasikan ilmu yang telah didapatkan selama pendidikan untuk diaplikasikan dalam melayani masyarakat.(H)

READ  Kades Emplasmen Kualanamu Koko Kurniawan Diduga Perintahkan Perangkat Desa Cabut Plang Organisasi Wartawan IJBP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *