Pertama Dinas, Pj. Bupati Batu Bara NizhamulSidak Kantor Camat Talawi

Batu bara (Demon). Pj. Bupati Nizhamul yang didampingi Camat Talawi Ilyas di hari pertama mulai bertugas sebagai Pejabat (Pj) Bupati Batu Bara, Nizhamul melakukan inspeksi ke Kantor Camat Talawi,berkeliling melihat kondisi ruangan kantor camat mulai dari luar hingga ke dalam ruangan, serta memastikan pegawai berada di ruang kerja dan berdiskusi mengenai kesejahteraan pegawai dan pelayanan publik yang telah berjalan.Kamis (28/12/2023)

Usai berkeliling, Pj. Bupati melihat kondisi ruangan yang memerlukan sentuhan kebersihan ekstra. Dirinya langsung memerintahkan Camat Talawi untuk membersihkan dan menjaga lingkungan kerja pegawai tetap bersih, nyaman dan sehat guna mendorong produktivitas kinerja yang lebih baik.

Sebelum meninggalkan lokasi, Pj. Bupati Nizhamul berpesan kepada Camat Talawi untuk tetap menunjukkan semangat kerja yang tinggi, serta diminta untuk menjaga kondusifitas masyarakat di Kecamatan Talawi mulai dari kelurahan hingga ke desa dan dusun terutama menjelang Pemilu serentak pada Februari 2024 mendatang.

“Saya harapkan Pak Camat tetap menunjukkan kinerja yang tinggi dalam menjalan tugas pokok fungsi (tupoksi) dan saya ingin di kecamatan ini kerukunan dan kondusifitas masyarakat tetap terjaga dengan baik terutama memasuki masa Pemilu di Februari nanti. Jika ini tidak dapat terlaksana dengan baik, maka saya akan ambil tindakan tegas,“ pesan Nizhamul. ( NURKUMALA SARI)

READ  Sekda Jalan Hadiri Rakor Teknis Pendistribusian Logistik Pemilu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *