Ternyata Tidak Benar! Kades Marindal II Diduga Tipu Caleg DPRD Deli Serdang

Deli Serdang, (Demon) Kades Marindal II diduga tipu caleg Rp. 250.000.000,- saat kontestasi Pileg 2024 yang lalu ternyata tidak benar!, hal tersebut disampaikan Kades Marindal II (JA) ke awak media, hal ini terjawab saat dikonfirmasi kebenaran berita yang telah beredar dibeberapa media online lokal dan daerah beberapa hari belakangan ini.

“Tidak benar itu Bang!, saya baru saja bertemu untuk klarifikasi dan menanyakan langsung kepada caleg yang katanya saya tipu, dan caleg tersebut menampik berita itu tidaklah benar dan pasti ada oknum yang memanfaatkan moment untuk capaian dan prestasi yang telah dibangun untuk Desa Marindal II, selama ini saya bekerja untuk masyarakat Marindal II dengan sungguh-sungguh, tugas saya melayani rakyat, karena saya dipilih langsung oleh masyarakat untuk melayanani, dan semua itu dibuktikan sampai saya terpilih menjadi Kades dipriode ke 2 ini,” jelasnya, saat ditemui di kediamannya di Jalan Balai Desa, Jum’at (1/3/2024) malam pukul 23.30 wib.

Adapun berita-berita yang saat ini berkembang dan beredar tidak benar dan tidak terbukti kebenarannya, beliau mensinyalir dalam kepemimpinannya selama menjadi Kades, “Pastilah ada oknum-oknum yang selalu menyangkut pautkan dan mencatut namanya demi kepentingan pribadi di kontestasi Pileg 2024 yang lalu guna mendulang suara untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Tk. II Deli Serdang,” tambahnya.

Kades Marindal II juga tidak membantah bahwa saat memimpin Marindal II saat ini, pastilah tidak terlepas dari kekurangan-kekurangan sehingga masih ada saja yang harus diperbaiki dihari-hari berikutnya.

“Sebagai Kades Manindal II, saya sangat berterima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Marindal II yang telah mendukung program-program kerja Desa, dan berharap semoga kepemimpinan ini terus didukung oleh seluruh lapisan masyarakat, jika ada saran dan kritik mohon disampaikan ke Kepala Dusun, serta Perangkat Desa yang ada, jika tidak ditanggapi silahkan datang langsung ke Kantor Desa di Jalan Balai Desa dan jumpai saya langsung,” tegasnya dan tutupnya.(red)

READ  Rayakan Idul Fitri, Pj. Bupati Batu Bara Gelar Open House

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *