Tim 21 Relawan Desa Denai Lama Sisihkan Rezeki Laksanakan Kurban

Pantai Labu, (Demon) Untuk mendapatkan keberkahan dan keridoan dari Alloh Swt, Tuhan Yang Maha Esa di hari Idul Adha ini, Tim 21 Relawan Desa Denai Lama yang di ketuai oleh Edi Yansah, Robi Nasa selaku Sekjen dan Farida Spd selaku bendahara sisihkan rezeki laksanakan kurban dengan satu ekor lembuh dengan berat 85 kilo gram Senin 17/06/2024.

Kegiatan sosial ini dilaksanakan dengan tujuan mengikat dan menjalin silaturahmi antar pengurus serta anggota kedepan untuk lebih baik lagi.

Seperti yang di sampaikan salah satu penasehat Tim 21 Relawan Desa Denai Lama Bapak Misman yang ketelah di sapa Bah Bloa.” Kegiatan ini menunjukan satu kekompakan dan kerja sama yang baik antar pengurus dan anggota. Saya berharap dengan berjalannya kegiatan ini dapat membuat motifasi kepada seluruh anggota kedepan agar lebih di kuatkan kembali kebersamaan dan silaturahmi yang baik.

Hal senada yang di sampaikan oleh ketua Tim 21 Relawan Desa Denai Lama” dengan berjalannya kegiatan ini saya berharap tahun depan dapat kiranya terlaksanakan kembali dengan satu kebersamaan dalam menjalin silaturahmi yang baik.

Alhamdullillah dengan di kurbankannya satu ekor lembuh dengan berat 85 kilo gram tahun ini dari tujuh peserta kurban, kiranya kedepan dapat bertambah lagi niat dan minat anggota untuk mensisihkan rezekinya melaksanakan kurban di kelompok Tim 21 Relawan Desa Denai Lama.” Papar ketua Tim 21 Relawan Desa Denai Lama Edi Yansah kepada awak media Detektif Monitor.

Peserta kurban tahun ini di laksanakan oleh tujuh peserta: 1. Nur Ida Laila binti Mhd Jafar, 2. Samsul Bahri bin Ramli, 3. Sukarni binti Sadad, 4. Muhammad Amin bin Toyib, 5. Marjan bin Masimin, 6. Sareng bin Dasuki dan 7. Misman bin Paidi.

READ  KPU Kabupaten Batu Bara Ikuti Giat Orientasi Periode 2024-2029

Semoga kiranya kegiatan kurban ini mendapatkan ridho serta keberkahan dari Alloh Swt,Tuhan Yang Maha Esa di jauhkan dari segala marah bahaya diberi kesehatan keselamatan dunia dan akhirat. (Wapim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *