Kanit Sabara Polsek Pantai Labu Laksanakan Giat Patroli Dialogis Sosialisasi Kemasyarakat

Pantai Labu, (Demon) Terkait maraknya pencurian sawit yang meresahkan masyarakat viral kebeberapa media Onlein, Kanit Sabara di Bawah komando Ipda Said Puddin melaksanakan Giat Patroli Dialogis sosialisasi kemasyarakat di Kecamatan Pantai Labu yang memiliki lahan sawit Rabu 19/06/2024.

Patroli Dialogis atau Sosialisasi Kemasyarakat ini di laksanakan sesuai instruksi Kapolsek Iptu Marwan agar masyarakat merasa terlindungi dan saling berkordinasi bersama kepolisian yang ada di kecamatan Pantai labu agar tidak terjadi sifat anarkis terhadap masyarakat.

Saat di kompermasi awak media Detektif Monitor Kanit Sabara Ipda Said Puddin bersama Kanit Intel Aipda Asmadi menyampaikan” keresahan masyarakat petani sawit sudah sangat tinggi terhadap para pelaku pencuri sawit.

Sesuai instruksi Kapolsek saya terus melakukan sosialisasi kemasyarakat agar masyarakat dapat tenang dan lebih waspada saling berkordinasi memberikan informasi terkait adanya oknum pelaku yang selalu melakukan pencurian sawit atau informasi-informasi lain yang sifatnya melanggar hukum.

Seperti yang sudah kami lakukan selaku petugas Polsek Pantai labu beberapa dari pelaku dalam pekan ini sudah ada yang kami amankan di Polsek Pantai Labu, kami akan berupaya melakukan pengembangan dan terus melakukan pantauan dengan mirisnya kegiatan pencurian sawit yang selalu meresahkan para masyarakat petani sawit.

Dengan adanya giat rutin Patroli Dialogis Polsek Pantai Labu, membuat masyarakat petani sawit merasa tenang serta memberi aplus buat Polsek Pantai Labu beserta Jajarannya atas tindakan dan gerak cepatnya mengambil satu tindakan dan kepedulian terhadap keluhan masyarakat.

Seperti yang di sampaikan oleh salah satu warga petani sawit Pijay (47) warga desa Sarang Burung Dusun Satu” kami merasa bangga dan sedikit tenang dengan tindakan yang di lakukan oleh Polsek Pantai Labu beserta jajarannya.

READ  Kades Emplasmen Kualanamu Koko Kurniawan Diduga Perintahkan Perangkat Desa Cabut Plang Organisasi Wartawan IJBP

Dengan cepat pihak Polsek Pantai labu dapat mengamankan para pelaku yang terlibat dalam pencurian sawit yang selalu meresahkan kami selaku petani sawit.

Kami berharap dengan seringnya pihak Polsek Pantai labu melakukan patroli akan membuat para pencuri sawit tidak lagi berani melakukan pencurian di lahan sawit kami.

Trimakasi bapak Kapolsek Pantai Labu Iptu Marwan, beserta seluruh jajaran Polsek Pantai Labu atas kepeduliannya terhadap keamanan dan kenyamanan warga Kecamatan Pantai labu.
” Papar Pijay.

( Wapim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *