KPU Kabupaten Batu Bara Menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemula Pada Pilkada 2024

Baru Bara (DEMON) – KPU Kabupaten Batu Bara menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi Pendidikan Pemilih Kepada Pemilih Pemula, di Aula RM 100, Jl Lintas Sumatera KM 100, Sei Suka, Kab Batu Bara, Senin, (07/10/24)

Kegiatan dengan tema Gen Z For Election Day ini dimulai tepat pada pukul 09.30 WIB. Dan dibuka oleh Plh. Ketua KPU Kabupaten Batu Bara, Sulianto Bersama Anggota KPU Batu Bara, Abdillah serta Sekretaris KPU Kabupaten Batu Bara, Adhe Siska Amelia Rinanda beserta jajarannya.

Peserta yang diikuti oleh perwakilan Pemilih Pemula dari Sekolah SMA Sederajat se Batu Bara ini menghadirkan 2 Narasumber yang ahli dibidangnya diantaranya, Ahmat Al Faury, S.HI., LLM, yang merupakan dosen UINSU sekaligus Founder Lembaga ” Meja Inspirasi” dan Rafli Subakti, S.H yang merupakan Advokat dan Anggota KPU Kota Binjai Periode 2013 s.d 2018.

Kegiatan yang berlangsung seru ini diisi dengan pemaparan materi sesi tanya jawab hingga peserta diberi kesempatan untuk menyimpulkan setiap materi yang sudah dijelaskan dan tindak lanjut dari kegiatan sosialisasi pada hari ini.

Diakhir kegiatan diberikan pula hadiah kepada 7 orang peserta yang berhasil menyimpulkan dan menceritakan tindak lanjut dari kegiatan pada hari ini.(Nurkumala Sari)

READ  KPU Kab. Baru Bara Melaksanakan Kegiatan Jalan Sehat Menuju Pilkada 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *