Batalion Infanteri 121 / Macan Kumbang Merayakan HUT ke 62

Deli Serdang, (Demon) Perayaan HUT Batalyon Infanteri 121/Macan Kumbang ke – 62 tahun 2024 yang jatuh pada setiap tanggal 30 Juni, maka dengan kesempatan ini di rayakan pada tanggal (03/07).

Acara yang diselenggarakan di Mako Yonif 121 macan kumbang.Dalam kesempatan
tersebut turut dihadiri sejumlah tamu undangan seperti Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK beserta PJU, Dandim 0204/DS Letkol Inf Alex Sandri beserta anggota, dan juga para tamu undangan lainnya
Apalagi sinergi telah terjalin selama ini antara Polri Sumut dan TNI – Polri  telah terjalin dengan baik.

Kapolresta Deli Serdang Kombes pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo,S.IK memberikan surprise berupa kue ulang tahun selamat HUT ke 62 121/ macan kumbang.serta mengucapkan “selamat ulang tahun untuk Batalion infanteri 121/macan kumbang ke 62 tahun mendoakan selalu jaya, sukses dan yonif 121 / macan kumbang tetap mendukung dan turut serta dalam menjaga situasi keamanan yang kondusif khususnya kabupaten Deli Serdang” ucap Kapolresta.

Mendapatkan surprise ini selanjutnya Danyon 121/MK letkol Inf Medwin sangkakala mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolresta Deli Serdang dan jajarannya.

” Semoga kedepannya Polresta Deli Serdang bersama dengan Yonif 121/macan kumbang yang selama ini sudah terjalin baik kedepannya bisa semakin baik lagi, khususnya dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Deli Serdang.
Dan kita tetap berdoa kepada yang mahakuasa TNI – POLRI selalu di berikan kesuksesan dan kebaikan.

Dalam perayaan ini juga di meriahkan dengan berbagai acara budaya mulai dari tari tor tor yang di bawakan langsung oleh anggota Batalion infanteri 121 / macan kumbang,serta berbagai peragaan bina raga.

READ  Rapat Koordinasi Keamanan Desa Tanjung Garbus Di Pimpin Langsung Kepala Desa Hardono

Demikian pula harapan dari media online dan cetak Detektif monitor ( Demon ) .
Semoga kedepan Yonif 121/MK dapat menjaga NKRI serta dapat menjadikan Batalyon Infanteri menjadi Batalyon yang paling diandalkan oleh Kodam I/BB. (Kab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *