KPUD Kabupaten Batu Bara Menggelar Kegiatan Coffee Morning

Batubara, (Demon) Komisi Pemilihan Umun Daerah Kabupaten Batubara menggelar coffee morning bersama wartawan/i , jurnalus yang bertugas di daerah Batubara dalam peliputan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batubara pada Pemilihan Serentak Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 di Aula RM 100, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Selasa (02/07/2024).

Ketua KPU Kabupaten Batu Bara, Sulianto menyebutkan tujuan dilaksanakan kegiatan coffee morning bersama wartawan/jurnalis dalam rangka sosialisasi untuk mensukseskan penyelenggaraan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara, Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut tahun 2024.

Sulianto menjelaskan bahwa wartawan/jurnalis berkontribusi besar untuk suksesnya Pilkada Batu Bara tahun 2024, yang bertujuan agar kegiatan KPU dapat diketahui masyarakat dalam beberapa bulan kedepan dan semoga Pilkada berjalan sesuai harapan, jelas Sulianto.

“Kami harap wartawan yang hadir melakukan sharing dan diskusi terkait pelaksanaan tahapan Pilkada Batu Bara dan segera memberikan kelengkapan persyaratan sebagai mitra media center KPU Kabupaten Batu Bara,” tutup Sulianto.

Komisioner KPU Kabupaten Batubara Burhan menyampaikan sebelum acara coffee morning dilakukan, KPU Batubara tetap melakukan koordinasi dengan Diskominfo Batubara terkait media sebagai mitra kerja disesuaikan dengan anggaran.

Pers penyambung sosialisasi tahapan dan kegiatan Pilkada yang dilakukan penyelenggara Pemilu & cepat diketahui masyarakat.

Pers dalam pemenuhan konstitusional diatur UUD 1945 Pasal 28 F. Setiap orang berhak untuk mencari, memperoleh, memiliki menyimpan, mengolah dan menyampaikan informasi dengan menggunakan segala jenis saluran yang tersedia.

kegiatan tersubut mengadirkan narasumber berkompeten dari Komisi Informasi Provinsi Sumatera Utara, M Safii Sitorus dan mantan Ketua PWI Batu Bara 2 periode 2016-2019/ 2019-2023, Alpian S Sos I MHI.

Turut hadir Anggota KPU Batu Bara diantaranya Burhan, Sulianto, Tri Faith Manalu dan Abdillah, serta wartawan/i terdiri dari media cetak, online serta media elektronik se-Kabupaten Batu Bara.

READ  Kades Emplasmen Kualanamu Koko Kurniawan Diduga Perintahkan Perangkat Desa Cabut Plang Organisasi Wartawan IJBP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *